Monday, May 28, 2018

SOLAREX POWERING AFRICA PROJECT | The First Blockchain Powered Solusi Energi Matahari


Diarahkan Menuju Energi Yang Lebih Murah Dan Lebih Bersih Untuk Semua  

1{SRX}0.05 USD


  • Solarex membangun sistem yang kuat yang didasarkan pada Teknologi Blockchain.
  • Ekosistem Solarex adalah sistem inovatif, mengganggu dan democratised yang pasti akan meningkatkan kondisi kehidupan masyarakat Afrika dan miliaran kehidupan di seluruh dunia. Solarex adalah generasi baru penyedia listrik tenaga surya hibrida yang didukung oleh teknologi Blockchain terbaru dan sistem transaksi yang menggunakan mata uang kripto.
  • Kami berkomitmen untuk menggunakan solusi energi digital unik yang mengganggu ini untuk memperbaiki kehidupan orang-orang Afrika yang sebagian besar telah kehilangan akses ke catu daya konstan selama beberapa dekade.
  • Model bisnis ini dirancang untuk mendirikan tambak surya off-grid di daerah Perkotaan, Semi-Perkotaan dan Daerah Pedesaan dan di zona klaster yang ditunjuk untuk meningkatkan skenario energi dalam zona yang dipilih. Solarex hadir dengan pilihan untuk mengakses solusi Paket Solar Lengkap yang dapat dimungkinkan melalui penjualan langsung, sementara opsi lain yang tersedia bagi konsumen adalah penyewaan Paket Solar yang datang dengan dukungan yang disesuaikan dengan keuangan.
  • Tulang punggung untuk mengelola dan mengendalikan pasokan dan distribusi akan didasarkan pada kontrak Smart, pengukuran pintar dan Aplikasi Solarex yang didukung oleh teknologi Blockchain. Untuk transaksi pembelian daya dan pembayaran biaya, token utilitas Solarex akan dikeluarkan untuk membuat ekosistem surya lengkap di sekitar Afrika. 

Solarex Pilihan Utama Investor
Solarex Ditunjuk untuk Sukses  Produk dan layanan kami sudah dalam permintaan panas di Afrika & Timur Tengah, karena defisit energi besar-besaran di wilayah ini. Potensi pasar yang sangat besar telah menetapkan Solarex (SRX) ICO di jalur sukses di pasar Cryptocurrency.
SRX Berkelanjutan Token Solarex (SRX) akan mengisi kekosongan yang diciptakan oleh kekurangan besar dalam pasokan energi di seluruh sub-Sahara Afrika, melalui ekosistem Solarex yang akan didasarkan pada kontrak cerdas dan pengukuran cerdas yang didukung oleh teknologi blockchain berkelanjutan.

Tim kami adalah Kekuatan Utama Kami Solarex telah menyatukan beberapa kumpulan individu yang paling berbakat di bidangnya untuk membuat tim manajemen / proyek yang mencakup insinyur tingkat doktor, ahli teknologi blokir teknologi energi surya dan pengusaha kelas dunia, sehingga menciptakan kekuatan yang kuat dan platform yang jantan.

Initial Coin Oering (ICO)
 Agar visi Solarex dapat diimplementasikan, kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk mengeluarkan Solarex token (SRX) kepada publik. Selama ICO, harga Solarex Tokens (SRX) akan meningkat. Dan Solarex Tokens (SRX) akan tersedia untuk perdagangan di bursa 14 hari setelah akhir ICO


SRX Diterbitkan           USD Per                       SRX Rate        Bonus
Pra-ICO10.000.0000,0520%
Tahap 16000000000,0610%
Tahap 25000000000,073%
Tahap 34000000000,081,2%
Tahap 42000000000,090%












Struktur Distribusi Token
Token Utilitas SRX akan menjadi penggerak tunggal semua transaksi dalam Ekosistem Solarex. Dengan demikian, Solarex Ecosystem pada saatnya akan menjadi nama rumah tangga. Strategi bisnis kami pada akhirnya akan memposisikan Solarex Utility Token (SRX) untuk menjadi cryptocurrency berkelanjutan yang hanya akan tumbuh nilainya. Rencana sedang dalam tahap lanjut untuk meluncurkan Solarex Tokens (SRX) pada 3 bursa yang berbeda. Token akan tersedia untuk perdagangan di bursa ini seperti mata uang kripto lainnya. 

Penggunaan Dana
Dana yang direalisasikan dari distribusi Token Utilitas Solarex akan digunakan untuk membangun Ekosistem Solarex yang akan DAYA Afrika.

UNTUK INFO LEBIH LAMJUT KUNJUNGI SITUS RESMI KAMI:


 __________________________________________________________________________________
PENULIS :trobelx

ETH ADDRESS: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak