Thursday, June 21, 2018

LEVEL01 Derivatives Exchange

para sahabat crypto kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda tenttang levelo1 ,disina saya akan memberi info dan tujuan  proyek tersebut,banyak sekali cara kita mencapai kesuksesan salah satunya berivestasi di sini,,,,ok kawan saya akan lanjut penjelasannya.

penjelasan LEVELO1
Level01 adalah peer to peer (P2P) pertukaran derivatif yang memungkinkan investor untuk perdagangan kontrak opsi secara langsung dengan satu sama lain, tanpa memerlukan perantara atau broker.

Level01 menggabungkan Distributed Ledger (DLT) Technology untuk penyelesaian transaksi transparan dan otomatis pada blockchain, dengan analisis Inteligensi Buatan (AI) yang memberikan penetapan harga nilai wajar secara dinamis kepada pihak lawan dalam perdagangan, berdasarkan data pasar saat ini & retrospektif.

Platform ini bermaksud untuk secara efektif menghapus semua bentuk gesekan dalam pengalaman pengguna yang ada dalam pertukaran konvensional, seperti penyetoran / penarikan dana, verifikasi identitas tingkat ganda, dan masalah keamanan dompet; memungkinkan investor untuk sepenuhnya fokus pada aktivitas perdagangan.

Platform Level01 memfasilitasi transparansi & kesetaraan, dan dirancang untuk menyediakan bidang perdagangan yang paling adil, efisien, dan merata untuk investor ritel & komersial.

APLIKASI UNTUK SEMUA ORANG UNTUK DAGANG

  • Level01 App memungkinkan investor untuk berdagang derivatif bebas dari banyak aset, mulai dari Forex, Cryptocurrency, Komoditas, Saham dan Indeks, peluang investor tidak terbatas.
  • Kutu hidup berkecepatan tinggi dengan data tick disiarkan dan ditampilkan dalam bagan interaktif yang sepenuhnya informatif; dengan banyak alat analisis dan diagram untuk pengguna yang lebih mahir.
  • Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna eksklusif yang membuatnya sederhana dan efisien untuk melakukan peer to peer trading dengan investor lain di Level01 Exchange.
  • Aplikasi diintegrasikan dengan blockchain Ethereum, memungkinkan investor untuk mendanai kontrak dan transaksi perdagangan sambil mempertahankan kontrol penuh atas aset dompet mereka.
FITUR UTAMA

PERDAGANGAN SEDERHANA / LANJUTAN
Pengalaman trading yang sederhana dan efektif dengan fitur-fitur canggih untuk pengguna berpengalaman.
PENYELESAIAN BLOCKCHAIN OTOMATIS
Penyelesaian perdagangan otomatis dan transparan yang ditangani oleh kontrak cerdas blockchain.

DATA PASAR TRANSPARAN
Data pasar yang sepenuhnya transparan diverifikasi oleh penyedia layanan oracle pihak ketiga.
VARIETAS ASET PASAR
Perdagangan kedua aset pasar tradisional & cryptocurrency untuk lebih banyak kesempatan.
FAIRSENSE TM ARTIFICIAL INTELLIGENCE
Analisis AI penemuan harga yang adil memungkinkan pengalaman pencocokan kualitas perdagangan yang lebih baik.
TRADE ROOM HOSTING
Mekanisme penguncian token LVX memungkinkan ruang perdagangan hosting untuk mendapatkan komisi.
DEPOSITO INSTAN / PENARIKAN
Pedagang memiliki kontrol penuh atas dana dan deposito / penarikan dilakukan secara instan.
DOMPET TOKEN KEMAMPUAN HOTSWAP
Ubah token asli platform secara langsung ke Bitcoin atau Ethereum untuk mendapatkan lebih banyak likuiditas.



Stryking mewujudkan diri Anda dengan dunia dan dunia maya untuk menciptakan suasana nyata untuk penggemar, bintang, dan merek. Stryking platform platform fantasi olahraga yang inovatif, Football-Stars1, pengalaman yang mendebarkan dan beragam di web dan platform seluler untuk menghibur bola dunia. Penggemar mendapat tugas untuk menjadi pelatih dan manajer, menciptakan tim impian mereka sendiri dari pemain dan bersaing dengan liga dan tantangan harian. Angka dihitung, berdasarkan data kinerja kehidupan nyata pemain sebenarnya - langsung dari liga nyata.

Sejauh ini platform olahraga fantasi secara terpusat menyediakan liga dan kontes fantasi yang berbeda bagi pengguna untuk dipilih. Operator menentukan konten, kriteria, dan biaya bagi pengguna untuk terpisah, akan memberikan kontras untuk tidak hanya untuk fungsi yang disebut sebelumnya, tetapi kami ingin memberikan alat dan kebebasan untuk membuat konten dan menampilkan fantasi sendiri.

Pengungkapan akun keuangan Pada tahun keuangan yang berakhir 31 Desember 2017, Stryking Entertainment GmbH memberikan kerugian sebesar € 941 ribu dan juga selama tahun-tahun yang berakhir 31 Desember 2016 dan 31 Desember 2015. Pada 31 Desember 2017 Stryking Entertainment GmbH, dilakukan Kerugian kumulatif sebesar € 1,836 juta.

Stryking Entertainment GmbH sedang sakit Tahap pengembangan dan pengembangan untuk MEMBUAT Kerugian operasional selama Tahun 2018. PADA 31 Desember 2017 Stryking Entertainment GmbH tidak BEKERJA internal yang menghasilkan, Aset Pajak tanggungan dan tanggungan tanggungan € 1,454 juta Yang Sudah menghasilkan Hiburan Stryking GmbH MENINGKAT masing -menggunakan - menggunakan -menggunakan -menggunakan -masing.

Hal ini juga termasuk dalam laporan keuangan dari Stryking Entertainment GmbH yang tidak untuk internal yang tidak dapat dikapitalisasi dalam konteks untuk pajak dan lembaga hukum Jerman, aset pajak tangguh yang digunakan untuk kegiatan sebagai hasil dari pajak pendapatan jika akan ada laba pajak yang direalisasikan dalam lima tahun mendatang.  

Stryking Entertainment GmbH memiliki materi yang akan memberikan pinjaman yang akan menjadi bank dan pinjaman sebesar € 600 ribu. Pinjaman bank adalah pinjaman yang didanai pemerintah Jerman yang akan dibayar per kuartal sebesar € 30 ribu per kuartal sejak April 2019. Stryking Entertainment GmbH yakin dapat memberikan tujuan Proyek bahkan dengan tambahan token sebesar US $ 4 juta.

peta jalan
Q4 2017__________Peluncuran versi baru dengan kemitraan kicker untuk musim baru 2017/18
Q2 2018__________Meluncurkan versi white-label pertama dengan Sportdigital.tv
Q2 2018__________Acara Penjualan Token
Q3 / Q4 2018______Peluncuran khusus untuk Piala Dunia FIFA 2018
Q1 2019__________Peluncuran Football-Stars 2.0 dengan fungsi token yang ditingkatkan.
                                  Peluncuran ke pasar Asia dan mengintre mitra STRYKZ pertama
                                  Langkah selanjutnya
                                   Sebarkan STRYKZ secara global dan beri tokenize olahraga

di balik proyek ini ada tim yang sangat berpengalaman,berikut nama dan bio data mreka.

JONATHAN LOIPendiri dan direktur perusahaan teknologi publik di Australia, dan penemu teknologi inti yang dipatenkan. Pengalaman menumbuhkan perusahaan dari startup hingga penawaran umum. Pengetahuan luas dalam desain produk keras / perangkat lunak seluler dan teknologi UI / UX. Terlibat dalam pembelajaran mesin.

NAGLIS VYSNIAUSKAS
Konsultan analis kuantitatif kunci yang mengawasi $ 100B AUM dan memimpin dalam spesifikasi, desain, implementasi, dan manajemen dari perlindungan lindung nilai dan solusi pengembalian mutlak yang paling canggih di manajemen aset terbesar di Inggris. Profesional dalam harga derivatif, risiko & perdagangan.

RENATA AZARINSKAITE
Konsultan senior dengan lebih dari 15 tahun di industri keuangan & perbankan. Spesialis dalam proses perbankan komersial & investasi termasuk analisis, manajemen aset / proyek, uji tuntas & distribusi tertulis untuk IPO. Pengalaman di pasar modal & analitik manajemen investasi.

MOHAMMAD DABIRI
Insinyur perangkat lunak profesional & arsitek sistem. Berpengalaman merancang solusi kinerja tinggi yang berdampak. M.Sc. Sains & Teknik Komputer. Memimpin beberapa proyek di seluruh dunia berhasil untuk produksi di berbagai industri: Keuangan, ERP, dan Perdagangan. Kunci arsitek sistem backend platform Level01.

DONATAS VADOPALAS
Matematikawan & analis data berfokus pada R & D di industri jasa keuangan. Mengembangkan beberapa algoritma pemodelan risiko kredit yang paling canggih untuk bank di Amerika Latin. Pengalaman dengan meneliti & mengimplementasikan solusi bisnis & analitik keuangan. AI dan jaringan saraf tinkerer.

yang terakhir saya akan memberikan situs resmi dan media sosial untuk mendapatkan berita terbaru.

_________________________________________________________________________________
penulis: troBelx
alamat ETH: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak