Dysnomia akan menjadi pemimpin digital signage yang membawanya untuk memasuki bidang baru. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kualitas layanan dan mewujudkan periklanan tanpa batas di seluruh dunia.
Sistem kami menyediakan layanan integrasi digital signage yang komprehensif.
Ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan yang mudah dan cepat dengan teknologi blockchain berbasis cloud dan antarmuka yang mudah dikelola.
Platform kami menawarkan layar reklame digital yang mencerahkan suasana dan membuatnya terlihat lebih menarik. Ini adalah solusi sempurna jika Anda menginginkan suasana yang unik. Kami menawarkan cara pemasaran yang hebat sebagai tim dan kami memastikan komunikasi yang efektif dengan pesan antar pelanggan. Dengan bantuan teknologi kami, Anda akan dapat menampilkan apa pun yang Anda suka mulai dari saluran berita hingga foto dan umpan Twitter.
Dysnomia Akan menjadi salah satu perusahaan digital signage terbesar yang tersedia secara global dan kami menyediakan solusi perangkat lunak tingkat digital untuk organisasi kecil dan besar.
Layanan periklanan global: Tidak lagi dibatasi oleh lokasi geografis globalisasi. Mudah & Cepat: Penetapan harga transparan. Sistem cerdas dapat menentukan lokasi, kerumunan, jangka waktu dan menetapkan harga yang wajar. Terdesentralisasi melalui Ethereum Blockchain Technology: Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan transfer informasi yang cepat. Layanan titik-ke-titik. Informasi tidak akan hilang atau diubah.
Solusi digital signage Dysnomia
ayanan periklanan global
Tidak lagi dibatasi oleh lokasi geografis globalisasi
Mudah & Cepat
Harga transparan. Sistem cerdas dapat menentukan lokasi, kerumunan, jangka waktu dan menetapkan harga yang wajar.
Terdesentralisasi melalui Ethereum Blockchain Technology
Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan transfer informasi yang cepat. Layanan titik-ke-titik. Informasi tidak akan hilang atau diubah
Solusi Kami
1.Tidak ada lagi yang terkendala oleh letak geografis globalisasi
2. Penetapan harga transparan. Sistem cerdas dapat menentukan lokasi, kerumunan, jangka waktu dan menetapkan harga yang wajar.
3. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan transfer informasi yang cepat. Layanan titik-ke-titik. Informasi tidak akan hilang atau diubah.
4. Ini menggabungkan fungsi P2P. Pelanggan tidak perlu lagi membayar melalui agen untuk menghemat pengeluaran yang tidak perlu.
Pra-Penjualan langsung! berkontribusi untuk proyek DYSNOMIA sekarang dan dapatkan 50% bonus!
Token tersedia: 20.000.000 Token MIA
1 ETH = 12.000 MIA Token
Harga Pra-ICO adalah: ± 0,000083ETH untuk 1 Token MIA
Bonus Pra-Penjualan:
• Minggu 1 - 50% bonus token 1 ETH = 12.000 + 6000 (BONUS) Token MIA
• Minggu 2 - 40% bonus token 1 ETH = 12.000 + 4800 (BONUS) Token MIA
• Minggu 3 - token 35% bonus 1 ETH = 12,000 + 4200 (BONUS) MIA Token
• Minggu 4 - 30% bonus token 1 ETH = 12,000 + 3600 (BONUS) Token MIA
ICO
Token yang tersedia: 44.000.000 Token MIA
1 ETH = 10.000 MIA Token
Harga ICO adalah: ± 0,0001 ETH untuk 1 MIA Tokens
Bonus:
• Minggu 1 - 40% bonus token 1 ETH = 10.000 + 4000 (BONUS) Token MIA
• Minggu 2 - 30% bonus token 1 ETH = 10.000 + 3000 (BONUS) Token MIA
• Minggu 3 - bonus token 20% 1 ETH = 10.000 + 2000 (BONUS) MIA Token
• Minggu 4 - 10% bonus token 1 ETH = 10.000 + 1000 (BONUS) Token MIA
Ulasan ICO Dysnomia Layanan periklanan global:
Tidak lagi dibatasi oleh lokasi geografis globalisasi.
Mudah & Cepat:
Penetapan harga transparan. Sistem cerdas dapat menentukan lokasi, kerumunan, jangka waktu dan menetapkan harga yang wajar.
Terdesentralisasi melalui Ethereum Blockchain Technology:
Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan transfer informasi yang cepat. Layanan titik-ke-titik. Informasi tidak akan hilang atau diubah.
seperti UBER, untuk mengaktifkan P2PDelivery langsung. UBER dan lainnya
perusahaan ulize
kontrol pusat sebagai perantara dan sebagai imbalannya
menerima komisi 20%. Model P2P langsung VOLT memungkinkan efisien
komunika
antara pelanggan dan messengerto menghilangkan, atau
secara signifikan kurangi, komisi menjadi kurang dari 5%.
Exisng
pengiriman plaorm
dibangun di atas Hub & Spoke
model terpusat. DHL dan perusahaan lain telah berkembang dan berkembang
merebut pasar layanan pengiriman di seluruh dunia melalui implemenng
ini
model. Sayangnya, model-model terpusat ini memiliki limitaonnya
di
menawarkan "Pengiriman Hari yang Sama". Untuk memperbaiki sistem ini dan meningkatkan
efisiensi, model pengiriman P2P berbasis blockchain VOLT adalah
dikembangkan.
Konsep inti VOLT adalah tiga kali lipat; Decentralizaon,
Transparansi dan Keamanan.
Decentralizaon:
VOLT adalah sebuah plakat terdesentralisasi.
Tidak ada
perantara, yang mengarah ke harga yang lebih rendah untuk pelanggan dan dimaksimalkan
laba formessengers.
Transparan: Transparansi adalah apa yang VOLTstrives tawarkan. Semua pelanggan
dan kurir, atau perusahaan pengiriman, mendapatkan keuntungan dari pihak swasta
penggunaan transparan offees dan biaya.
Aman: Sistem pembayaran yang aman memungkinkan dua authencated
P2P
parcipant
untuk mengirim dan menerima uang, yang disimpan dalam bentuk VOLT
Token, unl
pertukaran layanan yang sukses antara keduanya
parcipant
(pelanggan dan utusan / agen pengiriman). Di
tambahan
untuk menyediakan lingkungan yang aman, sistem juga memastikan
pribadi
Fitur
Pengiriman Hari yang Sama
Pengiriman hari yang sama VOLT mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sedangkan 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & spoke adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, mengelompokkannya, dan kemudian dikirimkan ke tujuan mereka. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menimbulkan biaya pergudangan yang besar.
Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seorang kurir yang terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekatnya dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.
* Ada berbagai peraturan dan persyaratan untuk layanan pengiriman di setiap negara dan wilayah. Namun, secara teknis tidak ada cara untuk mengatur pengguna VOLT. Oleh karena itu, pengguna VOLT tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk memenuhi peraturan tersebut.
Penjualan E-niaga Eceran Seluruh Dunia dari 2014 hingga 2021 (dalam Miliar Dolar AS)
Hub & Berbicara ke VOLT Blockchain
Pasar layanan pengiriman meningkat drastis di seluruh dunia. Pasar belanja online meluas lebih dari 20% setiap tahun, dan ekspansi secara langsung berkorelasi dengan pasar layanan pengiriman. Bahkan pasar layanan pengiriman makanan baru-baru ini meningkat secara dramatis di seluruh dunia, menyebabkan peningkatan yang berkorelasi di pasar layanan pengiriman, juga. Baik belanja online maupun pengiriman makanan secara krusial memerlukan sistem yang efisien, andal, dan cepat.
Jadwal ICO
Penjualan Pemesanan: 10 April - 16 April
Jual 200.000.000 VOLT (ACDC) dengan 50% Bonus
Pra-Penjualan: 18 April - 8 Mei
Jual 600.000.000 VOLT (ACDC) dengan 30% Bonus
Penjualan Publik: 10 Mei - 31 Mei
Jual 1,200,000,000 VOLT (ACDC ) dengan 20% Bonus
(Jumlah total token yang dijual di babak penjualan publik dapat disesuaikan berdasarkan hasil penjualan di babak sebelumnya.
Ketika terjual habis pada putaran pra-penjualan, jumlah total token yang dijual pada putaran penjualan publik adalah 920.000.000 VOLT (ACDC) termasuk jumlah bonus.)
Aliran Token
Pelanggan yang membutuhkan layanan dapat membeli koin dari Exchange. Seorang pelanggan akan membeli 100 koin untuk layanan pengiriman yang harganya 100 koin. Pelanggan akan membayar 100 koin ke VOLT di mana VOLT sesuai permintaan kepada kurir. Setelah layanan selesai, VOLT mentransfer 95 koin ke kurir. Sekitar 5% (tarif dapat disesuaikan untuk memaksimalkan laba) koin digunakan sebagai komisi untuk keuntungan perusahaan. Perusahaan menjual koin yang diperoleh ke Exchange untuk menghasilkan pendapatan.
Pendapatan digunakan untuk mempertahankan perusahaan atau memberikan dividen kepada pemegang saham VOLT, tetapi tidak kepada pemegang koin. Jika proses ini berjalan melalui siklus, permintaan koin pada akhirnya akan lebih tinggi dari pasokan dari Exchange, yang menghasilkan harga lebih tinggi untuk koin. Kombinasi dari algoritma dan harga koin saat ini, VOLT menyesuaikan nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, koin / tingkat Jula akan meningkat, dan dengan demikian dapat memiliki lebih tinggi Jula dengan 1 VOLT Coin. Dan akibatnya meningkatkan nilai Jula.
Paket ICO
VOLT Token Sale Plan
Bertukar dengan mata uang lainnya hanya akan tersedia setelah penjualan token selesai.
Alokasi Dana
Cara kerjanya di Pasar
Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritma yang disesuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan kontrak cerdas untuk pengiriman layanan yang mudah. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.
Ketika pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan jumlah kesulitan kerja. Kami menyebut unit kerja ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang bernama A 2km jauhnya dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT sedang mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa pengiriman khusus.
Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Artinya, untuk meminta sejumlah kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai dengan ini digunakan. Rasio Jula ini terhadap koin VOLT tidak selalu konstan. Rasio Jula pertama ke koin VOLT dimulai pada 1: 1. Rasio dapat berubah sesuai dengan harga di pasar.
Mitra
Mitra Investasi
Banyak investor berbisnis dengan VOLT.
Para investor benar-benar menggunakan platform VOLT untuk mengurangi biaya.
NHN ENTERTAINMENT
INNOBASE
NHN ENTERTAINMENT INNOBASE
Mitra Bisnis
Lebih dari 150 perusahaan berbisnis dengan VOLT.
Hubungan kami dengan mitra bisnis didasarkan pada kepercayaan yang dibangun VOLT.
Peta jalan
04 APRIL ICO Start
ICO Pre & Public Sale
05 MEI Persiapan Cantuman
ICO Lengkap & Lanjutkan Daftar Rapat
06 JUNE Blockchain Backend Mulai
Backend VOLT Blockchain Mulai
07 JULI Meetup di Seoul
Bertemu di Seoul / Kontrak dengan perusahaan PR
08 AGUSTUS Versi Android Lengkap
Pengembangan Versi Android VOLT Lengkap
09 SEPTEMBER Versi iOS Lengkap
Versi VOLT iOS Lengkap
10 Kontrak Mitra Layanan OKTOBER
Layanan Partnet Kontrak / Promosi PR
11 NOVEMBER Layanan Berbasis Blockchain Mulai
Token VOLT dapat digunakan di berbagai layanan pengiriman
12 Pertemuan DESEMBER dengan Konferensi Internasional
Bertemu dengan Konferensi Internasional
01 layanan versi Web JANUARY
Layanan versi Web VOLT
02 FEBRUARY Peningkatan Aplikasi
Upgrade Aplikasi VOLT
03 MARET Deep Learning Apply
VOLT Deep Learning Apply
04 Versi Upgrade APRIL Deep Learning
Upgrade Versi Pembelajaran VOLT Deep
Tim Manajemen dan Pengembangan
Philip Lee (CEO)
Philip Lee adalah CEO dan Pendiri Volt Tech Ltd. Ia menerima gelar masternya dari UCLA. Philip telah membuat Quick Quick sebuah perusahaan layanan online dan offline yang mengurangi biaya pengiriman mil terakhir dengan menerapkan sistem pengiriman gaya Uber. Saat ini, VOLT (Merek: Quick Quick) adalah penyedia layanan pengiriman mil terakhir terbesar di Korea.
Sangchun Shim (CSO)
Sangchun Shim membawa 30 tahun pengalamannya dari KT (Korea Telecom). Dia dikenal sebagai 'rainmaker' di KT; Dia memiliki pengalaman mengelola dan mengubah sekitar 55 afiliasi dari total kerugian $ 42million menjadi 140 juta profit hanya dalam waktu 2 tahun. Dr Shim juga mempelopori akuisisi yang sukses, nilai ditingkatkan, dan penjualan "Kumho-Rent-Car". Perusahaan ini diakuisisi dengan nilai $ 300 juta dan dijual ke Lotte Group seharga $ 1billion pada tahun 2015. Dr. Shim menerima gelar MBA dari Universitas George Washington dengan jurusan MSTI (Manajemen Sains, Teknologi, dan Inovasi) dan memperoleh gelar PhD dari Universitas Hanyang.
Jieun Dino Lee (Co-founder dan anggota dewan)
Jieun Lee adalah salah satu pendiri QuickQuick (nama merek VOLT sebelumnya), dan saat ini menjadi anggota dewan non-eksekutif. Dia juga merupakan pendiri LightUp, sebuah layanan yang menyediakan platform komunikasi bagi konsumen dan perusahaan untuk bertemu untuk perubahan sosial. Jieun telah bekerja untuk bank investasi global seperti Lehman Brothers, Credit Suisse, dan UBS sebagai karyawan magang untuk mendapatkan keahlian bisnisnya. Dia lulus dari University of Michigan, jurusan Ekonomi.
Migyeong Gwak
(Tim AI)
Ms Migyeong Gwak bertanggung jawab atas pengumpulan data besar dan pengembangan AI VOLT. Dia memiliki banyak pengalaman dalam pengembangan Aplikasi di platform Android dan iOS. Ms Gwak sedang mengejar gelar PhD di bidang Teknik Komputer dari UCLA dan telah mengembangkan alat untuk pengumpulan dan analisis data besar.
Josh Lee (AI Team)
Ji Hoon Lee mengambil jurusan statistik dan manajemen data di Carnegie Mellon University. Dia memiliki pengalaman kerja di Stonebridge Capital dalam divisi VC (modal ventura) menganalisis dan mengevaluasi investasi sukses sebelumnya untuk memastikan kesuksesan lebih lanjut. Ia terlibat dalam analisis data dan pengembangan AI.
Gyeongrae Cho
(Pemimpin Tim Penjualan dan Pemasaran)
Tuan Cho adalah pemimpin tim penjualan VOLT. Dia sebelumnya bekerja dengan Haitai Group, Pantech dan Nokia dalam analisis bisnis dan penjualan. Dengan wawasannya dalam teknologi, ia mengkhususkan diri dalam penjualan industri berbasis teknologi. Dia lulus dari Korea University dengan jurusan Teknik.
Haewon May Byun
(Tim pengembangan Blockchain)
Haewon May Byun lulus dari University of Manchester, melanjutkan gelar masternya di University of Oxford dan melanjutkan studinya di Cornell University. Dengan keahliannya dalam penelitian, ia telah bekerja di Yale University sebagai rekan peneliti, dan saat ini terlibat dalam tim pengembangan Blockchain VOLT
Sungjin Lee
Sungjin bertanggung jawab atas pasar global dan penelitian hukum di VOLT. Sebelum bergabung dengan perusahaan, ia bekerja di Kim & Chang, firma hukum terbesar dan terkemuka di Korea, sebagai peneliti hukum. Sungjin Lee lulus dari Universitas Waseda.
Woosung Choi (Pemimpin Tim Pengembangan Blockchain)
Woosung Choi adalah Pemimpin Tim Pengembangan kami dengan 14 tahun pengalaman sebagai programmer web senior, dan telah mengembangkan berbagai program untuk tujuan independen. Choi memiliki pengalaman luas dalam menganalisis dan menyederhanakan solusi, dan saat ini tertarik dengan pengembangan penelitian blockchain yang efisien
Hansol Song (Tim Pemasaran)
Song lulus dari Kyung Hee University dan terlibat dalam pemasaran di WBC (Welfare Broadcasting Channel). Dia memiliki keahlian dalam Pemasaran Jaringan Sosial.
Hyeon gyeong Shin
(Delivery Operation Team Leader)
Tuan Shin adalah ketua tim operasi pengiriman. Tim saat ini menangani volume pesanan pengiriman terbesar di antara semua perusahaan grup sejawat. Sebelum bergabung dengan VOLT, ia adalah pendiri dan CEO Logitem, perusahaan pengiriman hari yang sama di Korea. Dia lulus dari Wonkwang University dan bekerja untuk departemen SDM di Daehyun Inc. selama 10 tahun.
Jaesam Song (Pemimpin Tim Layanan Pelanggan / Verifikasi Data)
Mr. Jaesam Song memimpin tim layanan pelanggan kami. Dia bekerja di berbagai bidang logistik selama 20 tahun. Jaesam memulai karirnya dari pengendara sepeda motor pengiriman, dan maju ke perusahaan pengiriman barang. Dengan demikian, Song dilengkapi dengan bisnis layanan pengiriman. Sebelum bergabung dengan VOLT, ia mendirikan dan menjalankan "Ultra Logistics". Dengan pengalaman yang diperoleh, dia saat ini bekerja pada pengumpulan data, verifikasi AI dan manajemen pusat pelanggan di VOLT.
Byeonghui Kim
(Marketing Team)
Byeonghui Kim bertanggung jawab atas bauran saluran pemasaran on / off VOLT