Sunday, May 20, 2018

Black Insurance - Asuransi yang menguntungkan

Halo sahabat salam dan jumpai lagi dengan saya, semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu dan bahagia hari ini pada kesempatan kali ini saya hadir untuk memperkenalkan satu proyek dimana projec sangat baik dan berkembang maju cepat terutama ketika di era modern menyeimbangkan pertumbuhan era digital .

semoga dengan hadirnya proyek BLACK ASURANSI ini dapat bermanfaat sekaligus menjadi acuan dalam mengambil keputusan, mari mendukung proyek ini.

End success selalu membuat proyek ASURANSI HITAM.
Black adalah perusahaan asuransi digital di blockchain. Platform kami menghubungkan pialang asuransi secara langsung dengan modal yang memungkinkan mereka untuk meluncurkan perusahaan asuransi virtual mereka sendiri. Dengan demikian memindahkan pihak ketiga yang dipercaya (Perusahaan Asuransi) dari rantai nilai. Pada 1600-an, Edward Lloyd menjalankan kedai kopi di London di mana pedagang, bankir, dan pelaut datang untuk berbisnis. Lloyd dikenal karena menawarkan kelas intelijen terbaik untuk pengiriman, risiko terkait, dan hal-hal serupa lainnya. Ini menjadi tempat yang populer bagi dua kelas orang untuk bertemu: mereka yang ingin mengasuransikan kapal mereka dari kerusakan besar, dan lainnya, yang bersedia mengambil risiko dan membayar kompensasi ketika itu terjadi. Untuk memastikan puing-puing potensial, pengambil risiko mulai menerima pembayaran, atau premi. Pasar asuransi modern, seperti yang kita ketahui.
Black ada di sini untuk membuat perbedaan.

Hitam akan menggunakan blockchain untuk mentransfer risiko langsung dari klien
(Tertanggung) kepada pendukung keuangan (pemegang Token Syndicate Hitam):
Meminimalkan semua inefisiensi.
Menyimpan semua data dengan aman di blockchain.
Operasi bisnis yang transparan menggunakan kontrak pintar.
Inovasi lebih cepat oleh anggota platform.
Hitam akan memperbaiki industri asuransi secara fundamental. Hitam adalah platform asuransi seperti Lloyds of London di blockchain tanpa biaya, penundaan dan birokrasi yang kita saksikan hari ini.
Asuransi Hitam akan menggunakan dua jenis token:

Token Platform Hitam (BLCK)
BLCK memberdayakan infrastruktur, menyediakan akses ke platform dan untuk melakukan voting pada pembaruan sistem ke platform (token utilitas). Semua pengguna platform akan menggunakan BLCK untuk mengelola asuransi pada platform Black, dan permintaan untuk BLCK akan meningkat karena semakin banyak bisnis asuransi yang dilakukan di platform.

Token Syndicate Hitam (BST)

(diterbitkan ketika platform siap) BST adalah investasi dalam modal asuransi, dan BST khusus dibuat untuk setiap sindikat (token keamanan), Profitabilitas portofolio asuransi untuk sindikat tertentu akan diteruskan ke pemegangnya. .

Solusi Kami
Black akan menjadi perusahaan asuransi berlisensi yang menyediakan kapasitas asuransi kepada Agen, Broker dan MGA (selanjutnya disebut “Broker”) yang memungkinkan mereka untuk meluncurkan perusahaan asuransi virtual mereka sendiri. Kapasitas kami datang tanpa biaya tradisional perusahaan asuransi sementara menggunakan blockchain sebagai platform utama untuk menyingkirkan perusahaan asuransi terpusat.
Kami menghubungkan ide tersebut ke modal secara langsung, menggantikan pihak-pihak yang tidak diperlukan dalam rantai nilai dengan teknologi. Kami akan melakukan ini melalui crowdfunding, juga memberikan investor yang lebih kecil jalan masuk. Model yang lebih ramping ini memberikan tanggung jawab lebih kepada broker asuransi dan kontrol atas produk yang mereka jual. Penanggung seperti yang kita kenal sekarang hanyalah pihak ketiga yang tepercaya - blockchain memberi kita alternatif untuk itu dan kebutuhan untuk perusahaan asuransi menghilang.

Analisis biaya
Kami telah melakukan analisis tentang data pada perusahaan asuransi yang terdaftar di seluruh dunia. Kami akan menunjukkan bahwa biaya yang terjadi untuk perusahaan asuransi standar yang Black hampir hilangkan, cukup signifikan. Kami telah mengumpulkan data keuangan dari berbagai perusahaan asuransi internasional dan Estonia
antara 2013 dan 2016. Data menunjukkan bahwa biaya administrasi cukup tinggi di industri, sehingga ada banyak pemotongan biaya. Juga menjadi jelas bahwa perusahaan asuransi yang lebih kecil akan menjadi yang pertama jatuh, karena biaya administrasi mereka relatif tinggi terhadap premi tertulis kotor mereka.
Perusahaan asuransi memiliki biaya untuk pengeluaran admin dan laba bersih dari Premi Tertulis Bruto. Rata-rata industri adalah 20%. Ini dihitung dengan mengambil jumlah rata-rata dari admin dan data margin keuntungan bersih dari perusahaan asuransi yang disediakan dalam posting blog ini.

Hitam mengumpulkan biaya dari pengguna karena menggunakan platform untuk berbagai tindakan. Misalnya: sindikat mendanai produk asuransi dengan modal. Biaya Asuransi Hitam akan menjadi% dari GWP (Premi Tertulis Bruto). Biaya yang harus dibayar dalam token BLCK. Yayasan Hitam akan menjual token di pasar untuk menutupi biaya operasi: Pengembangan, SDM, admin, hukum & pemasaran. Kelebihan token akan disimpan di cadangan perusahaan untuk kesempatan ketika biaya naik dan penggunaan platform lebih rendah.

HOW IT WORKS
  • Entrepreneurs list their insurance items.
  • Investors can build up and use investment syndicates by putting resources into tokens and distributing capital among different items.
Arrangement is composed in blockchain as brilliant contract.
  • Users approach unchangeable information (premiums sold, claims, benefits) on the platform.
  • Profits are disseminated naturally between token holders.
ICO structure
Pre-Sale Starts____________7/31/2018
Pre-Sale Period___________30
Pre-Sale Cap_____________$15,000,000.00
Pre-Sale Terms___________First week 25% bonus and after first week 20% bonus
Token Sale Starts_________8/31/2018
Token Sale Period_________30 days
Soft Cap_________________$2,000,000.00
Hard Cap________________$45,000,000.00
Token Symbol____________BLCK
Total Number of Tokens____471,082,090
Exchange Rate____________1BLCK = 0.2 USD
Minimum Purchase________$100.00
Accepted Cryptos__________BTC, LTC, ETH
Adjustability______________Undistributed tokens will be destroyed by token contract.
Listing___________________BLCK tokens will be listed on crypto exchanges
Token Holder Benefits______BLCK can be used to pay for services on Black platform. Black will guarantee that until 1st of January 2021 service fees paid with BLCK will be at least 20% cheaper than service fees paid in any other currency.
Token Trade Limitation_____Only Team and Advisors have vesting and sales lock-in periods
Token distribution
Bonuses
Pre-Sales
First week bonus______________25%
After first week bonus__________20%
Team
The team consists of veterans of the insurance industry and blockchain experts. It is a great blend of knowledge in the insurance industry, expertise in blockchain technology and crypto space. The founder has over 18 years of experience in insurance software and sees the urgent need for solutions that will democratize the field through technology.
_________________________________________________________________________________ 
profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1960051;sa=summary

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak