Wednesday, May 23, 2018

DECENTRALIZED MUTUAL REWARDS YAYASAN


Hai ,......shabat crypto kali ini saya akan memperkenalkan kepda kalian tentang DMRFoundation 
anda juga bisa kunjungi situs resmi kami sebagai berikut https://www.dmrf.co/ juga buku putih kami https://www.dmrf.co/roadmap.pdf  .

DMRFoundation adalah anggota koperasi global terdesentralisasi yang terdesentralisasi ke proyek bantuan anggota. Ini adalah platform P2P yang tidak ada yang mengendalikan sistem. DMRF adalah proyek yang terus berubah yang selalu berubah bentuk melalui pertimbangan yang cermat terhadap ide dan saran yang diajukan. Itu benar. SUARA Anda didengar dan perubahan diputuskan oleh keanggotaan
BACA BUKU PUTIH  

Visi kami adalah menyediakan sistem terdesentralisasi yang dapat dimanfaatkan oleh anggotanya

  • PINJAMAN PENAWARAN (OL)
  • REQUEST LOAN (RL)

dalam platform DMRF.
Pinjaman ditawarkan dan diminta dalam urutan P2P pada platform DMRF.
Kami berharap dapat menghilangkan beban terkait dengan mengakses pinjaman dari lembaga keuangan.

Platform kami juga bertujuan menciptakan aliran pendapatan pasif bagi investor melalui 
FITUR 

  • Mengintai Ini adalah cara untuk menghasilkan pendapatan pasif dengan menyimpan sejumlah token khusus di dompet Anda, Anda memberikan keamanan dan stabilitas pada sistem dan Anda mendapatkan lebih banyak token.


  • Investasi Investasi secara umum, untuk berinvestasi adalah mengalokasikan uang dengan harapan akan bermanfaat di masa depan.


  • Investasi Investasi secara umum, untuk berinvestasi adalah mengalokasikan uang dengan harapan akan bermanfaat di masa depan.


  • Bertukar DMR Foundation memiliki fitur unik dimana anggota dapat bertukar dari satu aset digital ke aset digital lainnya.


  • Pinjaman Ini adalah bentuk investasi pasif untuk investor yang sibuk dengan aktivitas kehidupan lain dan ingin uang mereka bekerja untuk mereka.


  • Dompet Daring DMR Foundation menyediakan dompet online yang memudahkan pengguna untuk bertukar dari satu aset digital ke aset digital lainnya.

 Langkah Untuk Berinvestasi

  • Pendaftaran Pada Platform
Daftarkan di platform kami 
  • Lulus Verifikasi
Verifikasi akun Anda melalui email
  • Beli Token
Beli token DMRF dengan Aset Digital. 
  • Mengaktifkan Pinjaman
Berikan Pinjaman dengan token DMRF Anda
  • Menerima Pinjaman
Setelah durasi Pinjaman Anda berakhir, Anda menerima modal dan bunga Anda

PROGRAM AFFILIATE / NETWORK
DMR-Foundation menawarkan program bonus yang sehat yang memungkinkan Anda mendapatkan koin DMRF untuk setiap pengguna baru yang mendaftar dan menawarkan pinjaman kepada pengguna platform kami menggunakan tautan afiliasi Anda (rujukan). Anggota mendapatkan bonus langsung, bonus tidak langsung (dari mereka yang mendaftar menggunakan tautan mereka) dan bonus biner sebagai kompensasi atas upaya mereka dalam mempromosikan sistem. Untuk memenuhi syarat untuk bonus ini, anggota harus telah menginvestasikan setidaknya satu kali di platform kami.

TINGKAT 1  *
TINGKAT 2  **
TINGKAT 3 ***
TINGKAT 4 ****
TINGKAT 5 ****

INFORMASI TOKEN
TOKEN NAME........................................DMRF 
KOIN SIMBOL ....................................... DMRF I
PENJUALAN CO TOKEN ...................................... 9 JUTA 
SIRKULASI SUPPLY ........................ 10 Juta 
TOTAL SUPPLY .......................................... 30 Juta

Ini adalah kesempatan bagi investor untuk membeli token kami di harga diskon perusahaan untuk tujuan menawarkan pinjaman ketika meluncurkan platform DMRF. Investor dapat berinvestasi dengan membeli token kami dan terus menyimpan nilai dalam dompet mereka. Investor yang ingin menjual untuk keuntungan dapat juga berinvestasi dan mengambil keuntungan ketika kita hidup di pasar. Tim kami akan terus meningkatkan keberhasilan dan nilai token Dmrf menggunakan peta jalan kami. Kami juga berharap untuk membuat Dmrf token token terkemuka di pasar global cryptocurrency. 

HARGA PENJUALAN TOKEN ICO
    FASE                                       TOKEN                                    HARGA                          BONUS
    Tahap 1                                    1.000.000                                   $ 0,50                               20%
    Tahap 2                                    2.000.000                                   $ 0,75                               15%
    Fase 3                                       3.000.000                                  $ 0,85                                10%
    Fase 4                                       4.000.000                                   $ 1,00                               5%
                                                                                                                                                        
Ini adalah bonus akumulatif dari awal program pinjaman penawaran. Ini termasuk jumlah total investasi dari downline anggota (langsung dan tidak langsung) dan spillover dari upline. Seorang anggota akan mendapatkan saldo dari kedua belah pihak, menerima persentase yang sesuai dari jumlah total yang terutang pada sisi yang lebih kecil. Jumlah ini dibayarkan setiap hari dari sisi dengan volume yang lebih kecil, dan jumlah yang sama dikurangi dari sisi dengan volume yang lebih tinggi.

DISTRIBUSI TOKEN

ICO: 30% 
TIM: 23,3% 
FOUNDATION CADANGAN DANA: 36. 6%
 BOUNTY / MARKETING: 10%


untuk info dan berita baru anda bisa kunjungi situs resmi kami dan media sosial 


_________________________________________________________
penulis: trobelx
eth address: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak