Saturday, May 19, 2018

platform terdesentralisasi untuk program loyalitas(SLP )

Screenshot_2018-05-07-11-45-57-1.pngSLP adalah platform terdesentralisasi untuk program loyalitas, dengan pertukaran poin reward berbasis blockchain, dompet tanda pengenal kesetiaan yang setia, dan mesin pemasaran yang ditargetkan.
Platform SLP bermaksud untuk menentukan inefisiensi yang signifikan dalam strategi saat ini untuk kegiatan program loyalitas dan penanganan dan membuat program kesetiaan menjadi latar belakang yang lebih menawan, penting dan memberi kompensasi bagi kedua organisasi dan klien.
SLP akan menjalankan kerangka kerja di mana organisasi dapat mengeluarkan, memproses, dan memanfaatkan fokus kesetiaan yang diotentikasi pada platform blockchain yang beredar. Ini akan memberdayakan klien untuk bertukar fokus ekstra dengan memanfaatkan uang tunai platform, token SLP, dan membelanjakan mendapatkan fokus ekstra pada hadiah dan item yang dikeluarkan oleh dan oleh mereka. Hasilnya: tandai pertemuan loyalitas yang lebih mahir, cerdas, dan terkunci.Screenshot_2018-05-07-11-44-34-1.png
Dengan platform SLP, Anda akan memiliki kapasitas untuk:
MENEMUKAN
Temukan dan dapatkan dengan merek-merek baru dan program loyalitas pada platform SLP
DAPATKAN
Dapatkan mark khusus tokenized extra focusing - loyalty token - dengan berkomunikasi dengan saluran loyalitas mark.
BERTUKAR
Memanfaatkan token SLP untuk menukar token loyalitas yang diperoleh di antara program dan menyalurkannya ke arah hadiah yang paling penting dan menarik.
TARGET
Sebagai kaki tangan, gunakan informasi aksi untuk membuat korespondensi lebih efektif, mengeluarkan spam dan menawarkan insentif lebih lanjut kepada pembeli.
SLP memberdayakan pertukaran fokus ekstra dari program kesetiaan yang berbeda dengan menghadirkan pusat komersial token kesetiaan yang terlindungi dan cepat, memberikan saluran komitmen klien baru yang radikal untuk organisasi dan membuat keuntungan dari program hadiah jauh lebih menguntungkan bagi klien. 
Screenshot_2018-05-07-11-45-06-1.png
Informasi yang dikumpulkan dari pertukaran yang dilakukan oleh klien dikemas dan diberikan kepada vendor dan merek, mendorong pemasaran yang disesuaikan, berkoordinasi, dan produktif, menurunkan biaya dan mendorong keberhasilan, koordinasi komunikasi antara organisasi dan pembeli.
Platform SLP akan mengaktualisasikan kerangka kerja di mana klien token SLP, klien dan organisasi yang setia bertepatan dalam platform blockchain bersama. Informasi klien, token, pertukaran dan pemicu program loyalitas akan mengalir di antara elemen-elemen, melalui lapisan-lapisan kontrak khusus bisnis. Pertukaran akan disiapkan dengan rahasia di hub, dipilih dengan kesepakatan di antara token pendukung organisasi yang tersedia di platform.
Mudah digunakan
Exchange Speed ​​Konvensi perjanjian gabungan menjamin bahwa semua pertukaran disetujui dan ditambahkan ke alun-alun dalam jangka waktu yang memungkinkan UI kesetiaan cair harus dibuat.
Biaya Pialang Toleransi Blockchain
biaya diturunkan dan diimbangi dengan tingkat yang memungkinkan biaya yang memadai untuk transaksi mikro dan biaya penanganan yang jelas dan tidak mengejutkan bagi organisasi.
Kemerdekaan pusat komersial
Pertambahan nilai tukar berfokus sangat tergantung pada aktivitas pasar bebas dan terkendala oleh harga diri yang sangat penting.
Informasi Anonimitas dan perlindungan
Nilai tukar adalah FHE yang diacak dan dianonimkan untuk memberdayakan persiapan oleh hub blockchain bebas, tanpa memperdagangkan informasi keamanan terkait bisnis.
Panduan kami menggabungkan peningkatan inovasi, bagian kerangka kerja operasional, menandai organisasi dan mendorong kegiatan pemasaran. Kami menampilkan panduan persiapan di sini. Tanggal dan latihan mungkin bisa berubah.
Kelompok SLP telah meningkatkan keterlibatan langsung dalam industri kesetiaan klien saat menciptakan dan mengembangkan SailPlay, platform loyalitas klien yang didukung universal dengan tempat kerja di New York City dan Moskow serta basis pelanggan yang melampaui 100 organisasi, di seluruh dunia.
Pengetahuan kerja lima tahun di segmen kesetiaan klien mengakui aspek-aspek pemborosan yang nyata dan penyalahgunaan dalam pengembangan bisnis saat ini. SLP melihat peluang luas untuk mengacaukan industri loyalitas klien dengan membangun sistem biologis terdesentralisasi dan masuk akal, memungkinkan organisasi untuk menyusun program dan pembeli kesetiaan cepat dan kuat untuk membangun perkiraan program kesetiaan yang mereka minati.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: Situs web: https://slp.network/
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3388912.0
Telegram: https://t.me/slpnetwork
__________________________________________________________________
eth: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak