Tuesday, May 15, 2018

RedCab LLC. SOLUSI TRANSPORTASI TERBATAS


Red Cab LLC adalah perusahaan yang menyediakan solusi peer-to-peer untuk individu dan bisnis dengan mendesentralisasikan seluruh proses menggunakan teknologi blockchain. Reddac LLC adalah perusahaan maju dengan model perdagangan futuristik di dunia transportasi.  Tim penelitian khusus (aspek teknis adalah kebutuhan untuk mempelajari untuk melakukan model bisnis), pasar adalah menilai kesenjangan dan peluang potensial meneliti dengan fokus pada kebutuhan penumpang mengalami driver. 
Perusahaan melihat potensi besar dalam industri dan permintaan di semua kota besar, dengan pertumbuhan industri diperkirakan pada tahun 2030, yaitu $ 285 miliar. 
Redacab Token Sales ditujukan untuk mengurangi model bisnis Red Cab ke ekosistem terdesentralisasi dari aplikasi terpusat yang memungkinkan akses ke pasar global dan mengurangi biaya transportasi untuk pengguna.  Menghemat lebih dari $ 60 miliar setiap tahun melalui perusahaan perantara, taksi merah memenuhi permintaan internasional yang semakin meningkat dari layanan transportasi di seluruh dunia dengan mengumpulkan dana untuk pembangunan infrastruktur dan mengembangkan alat-alat yang skalabel yang kuat.

Atribut
Penelitian
1 tahun penelitian dalam probabilitas industri transportasi, pasar, teknologi dan pengalaman

Kembali
Harga terendah untuk ongkos transportasi dengan pengembalian tinggi untuk pengemudi.

PASAR
Membangun satu komunitas dari berbagai pasar dan merangkul keberagaman.

TEKNOLOGI
Mengembangkan platform teknis dengan mata yang kokoh di masa depan. Memperkenalkan teknologi canggih ke industri transportasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik.


RINCIAN ICO
Redcab berkomitmen untuk proses penjualan token transparan.
Kami akan memberi tahu publik tentang jumlah total token REDC yang beredar setelah selesainya Penjualan Token karena token dicetak sebagai kontributor yang membelinya. Ini adalah untuk memaksimalkan nilai token yang terjual, persediaan yang langka, dan menciptakan nilai bagi pemegang token setelah kami terdaftar di bursa utama. RedCab tidak akan membuat token REDC baru setelah Penjualan Token.

Max Tokens Supply 100,000,000

Pra-Penjualan: Mulai 1 Juni 2018 pukul 12:00 AM GMT dan berakhir pada 21 Juni 2018 pukul 11:59 GMT dengan investor pemula mendapatkan Bonus 15% sampai jumlah yang dialokasikan habis terjual atau berakhir fase.
Tanggal Mulai Crowd-Sale Utama: 22 Juni pukul 12:00 AM GMT dan berakhir pada 15 Agustus 2018 pukul 11:59 GMT.

Mata Uang yang Diterima untuk Penjualan Token: Ethereum
Nama Token: REDC
Token Type: ERC20
Pertukaran: 1 ETH = 2333 ETH
Hard Cap: 24529 ETH
Min Beli: 0,1 ETH = 233 REDC

Pertukaran Apa yang akan REDC terdaftar? REDC akan terdaftar di bursa yang diatur dan memiliki bukti cadangan, termasuk bursa utama Korea, Jepang dan lainnya yang diakui secara global.

Penggunaan Dana

29% Pemasaran Pengembangan Produk
41% Akuisisi dan Kemitraan
13% Manajemen & Dewan Penasehat
11% Admin dan Operasi
6% Hukum

Distribusi Token

9% tim dan pendiri
Konsultan 3%
Hadiah 1%
7% Penjualan Pribadi
15% pra-penjualan
Bukti Mengemudi dan Pemasaran Token Algoritma 25% Diminta untuk Bukti
40% penjualan bulanan

Untuk informasi lebih lanjut: 
__________________________________________________________________________
Penulis: trobelx
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1960051;sa=summary

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak