Saturday, May 12, 2018

swiftdex, memudahkan menjadi bagian ekosistem blockchain

The SwiftDex
SwiftDex adalah sistem blockchain global terdesentralisasi yang berfokus pada penempatan semua peluang CryptoCurrency pada satu platform yang unik karena tidak ada seorang pun di pasar yang secara ekstensif mengerjakan hal seperti ini. Fokus kami akan didasarkan pada 3 layanan dan solusi Crypto paling dicari dalam bentuk Pertukaran Perdagangan, CryptoCommerce Marketplace dan platform Crypto Solution “dalam permintaan”. Banyak dari layanan ini tersedia di pasar tetapi sebagai solusi mandiri, misalnya ada banyak pertukaran perdagangan yang tersedia. Masalah terbesar dengan semua pertukaran utama adalah bahwa tidak mudah untuk mendapatkan koin baru yang terdaftar di bursa. Swiftdex Exchange akan mengubah ini dengan mengizinkan entri Coin Baru ke bursa menjadikan SwiftDex sebagai tempat perdagangan koin baru dan investasi. 

SwiftDex Token (SWIFD) - SWIFD adalah token ERC20 dengan tujuan utamanya adalah berfungsi sebagai mata uang perdagangan pada platform SwiftDex. Ini akan bersaing dengan semua mata uang kripto lainnya di SwiftDex Exchange. Ini akan digunakan di pasar CryptoCommerce SwiftDex untuk melakukan perdagangan dan juga untuk menyewa layanan turnkey ICO atau Blockchain.

 Lab Solusi SwiftDex

 Lab solusi kami adalah revolusi lengkap dan merupakan salah satu dari layanan sejenisnya di mana kami akan menawarkan perusahaan atau individu solusi blockchain yang komprehensif. Karakteristik platform ini termasuk solusi turnkey ICO, solusi Aplikasi Seluler dan pengembangan layanan pertukaran. Dengan teknologi Blockchain mengambil dunia dengan badai semakin banyak perusahaan yang mencari untuk mengadopsi teknologi blockchain baik dalam bentuk meluncurkan ICO untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek mereka atau dengan menerapkan solusi blockchain untuk model bisnis saat ini. Tim pengembang kami yang sangat terampil dan ahli blockchain akan dapat mengembangkan solusi turnkey. 

Misi kita 
Kami di SwiftDex bertujuan untuk memudahkan semua orang menjadi bagian dari ekosistem blockchain. Kami ingin mempermudah proyek ICO yang akan datang dan yang baru dengan menggerakkan mereka tanah yang stabil di mana mereka dapat memulai bisnis mereka. Kami ingin menciptakan pasar di mana cryptocurrency dapat ditukarkan untuk barang-barang sehari-hari dan platform solusi turnkey kami akan mengubah dinamika dunia blockchain dengan mengembangkan solusi blockchain baru.

Strategi pemasaran kami
 Sebagai SwiftDex akan menawarkan berbagai layanan dan produk, yang akan memberi kita khalayak yang lebih besar untuk ditargetkan. Kami akan bertujuan untuk mendapatkan paparan sebanyak mungkin. Untuk melakukan ini, kami akan menggunakan alat pemasaran langsung seperti iklan melalui distributor, pemasaran media sosial, pemasaran afiliasi, dan promosi berbayar. Tim pemasaran kami akan memastikan konfrontasi blockchain kami dengan pesaing lain di pasar. 

Token penggunaan














alokasi token
pertanyaan yang biasa di tanyakan sudah ada di bawah ini

  • Swiftdex adalah platform blockchain all in 1 yang menawarkan pertukaran perdagangan, pasar Crypto Commerce dan lab solusi blockchain turnkey. 
  • Pertukaran perdagangan akan fokus pada daftar dan perdagangan Koin baru - Pasar Cryptocommerce akan menjadi tempat orang-orang dapat membeli dan menjual barang menggunakan cryptocurrency dan lab solusi blockchain Turnkey adalah di mana Anda bisa mendapatkan layanan blockchain seperti layanan ico, penciptaan Token ERC20, Ponsel Pengembangan aplikasi dan banyak lagi. Lab Solusi turnkey sudah aktif dan Anda dapat membeli layanan di - swiftdex.net
  • Ini adalah token ERC 20 bernama SWIFD Token. 
  • SWIFD dapat digunakan untuk membeli layanan apa pun di lab turnkey kami, Cryptocommerce Marketplace, dan di SwiftDex Exchange. Kami juga akan mendaftar untuk terdaftar di bursa utama lainnya. 
  • Tim ini terdiri dari Pengembang dan pemasar. Pengembang kami telah mengembangkan banyak solusi blockchain termasuk aplikasi seluler. Untuk memesan solusi blockchain Anda dapat mengunjungi situs web kami di - www.swiftdex.net - Kami juga menawarkan solusi ICO lengkap dari pembuatan Token, pengembangan situs web untuk meluncurkan ICO Anda. Seperti yang Anda lihat pada penggunaan token kami, kami akan mendedikasikan 40% besar untuk pemasaran karena kami ingin menjangkau publik yang lebih luas. 
  • Siapa pun yang ingin membeli solusi blockchain apa pun atau berdagang di bursa atau pasar SwiftDex akan perlu menggunakan token SWIFD, itu berarti secara alami nilai token SWIFD akan meningkat nilainya.


PETA JALAN
















Untuk info lebih lengkap kunjungi situs kami di bawah ini.
_________________________________________________________________________________
perofil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1960051;sa=summary

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak