Saturday, July 7, 2018

JIBBIT




Blockchain menyediakan alat-alat teknologi untuk menciptakan ekosistem Jibbit. Dalam jaringan ini, konsumen, produsen, dan pemasok dapat saling menemukan. Setiap transaksi disimpan dalam bentuk terenkripsi dalam rantai blok dan tersedia untuk semua yang diperlukan. Mengubah atau memalsukan data yang disimpan di dalam Blockchain hampir tidak mungkin.

Jibbit menciptakan jaringan ekosistem untuk menghubungkan komunitas ganja global ke cryptomir. Jibbit sedang mencoba untuk membuat pasar ganja sepenuhnya independen dari sistem keuangan dan dampaknya. Menggunakan teknologi Blockchain, mereka menunjukkan nilai gerakan revolusioner dari komunitas crypto ini.

Produsen dan pemasok harus cepat dan dapat diandalkan untuk mengirimkan barang dan jasa mereka kepada konsumen. Titik Jibbit digunakan sebagai metode pembayaran di jaringan Jibbit.

Salah satu fungsi utama yang digunakan Jibbit adalah teknologi Blockchain. Ini membuat pembayaran pada platform transparan, anonim dan seaman mungkin untuk semua pihak yang terlibat. Kriteria lain termasuk mengurangi biaya transaksi dan komersial dan menyederhanakan proses pengadaan. Desentralisasi, globalisasi, dan peluang yang disediakan oleh penggunaan kripto-konversi dalam jaringan adalah keunggulan kompetitif kami dibandingkan dengan perusahaan lain yang memiliki solusi serupa di pasar.

Mereka yang membayar di pasar jibbit Jibbit secara tidak langsung menikmati diskon. Penjual membayar diskon untuk dijual di ekosistem jibbit. Tabungan yang dibuat oleh penjual dikurangi langsung dari jumlah akun ke pelanggan. Fitur lain dari penawaran khusus yang diterbitkan Jibbit bersama dengan para dealer. Mereka ditampilkan hanya untuk pelanggan yang menggunakan dompet dengan lencana di platform kami.

Hal ini membuat token Jibbit lebih menarik bagi pelanggan dan menjadikannya sebagai alat pembayaran yang disukai di platform. Perusahaan dapat membuat program backend yang dirancang secara intuitif, melakukan pembelian dengan produk dan harganya. Pendaftaran dan daftar produk untuk perusahaan benar-benar gratis. Pelanggan juga dapat mendaftar secara gratis. Berkat antarmuka impor kami yang cerdas, pemilik toko dapat mengimpor bermacam-macamnya ke dalam sistem Jibbit hanya dalam beberapa klik. Jibbit hanya mengumpulkan komisi kecil dari penjualan. Juga direncanakan untuk mendistribusikan produk-produk berkinerja tinggi, Jibbit.

Jibbit telah meyakinkan banyak perusahaan di industri ganja untuk membuat daftar produk mereka di pasar Jibbit di masa depan. Pada tahap uji coba yang direncanakan, diharapkan bahwa portofolio yang diusulkan akan dimulai dengan rentang produk yang meyakinkan.

Tujuan dari Jibbit adalah untuk menghubungkan industri ganja yang berkembang pesat dengan dunia kriptografi dan menjadikan manfaat teknologi Blockchain terjangkau. Ia harus melakukan pembayaran dengan cryptothermic di seluruh dunia, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Jibbit GmbH bekerja dengan mitra untuk solusi blok lebih lanjut di bidang pembayaran dan perawatan kesehatan, terutama untuk mempromosikan penggunaan mata uang kripto. Perhatian juga difokuskan pada token jibbit untuk secara tegas mengaitkannya dalam dunia kriptografi dan memberinya peran tambahan.

  • Jibbit GmbH sedang mengerjakan beberapa solusi perangkat lunak untuk pasar ganja dengan tiga sektor utama.
  • Pasar JIBBIT. Peralatan iklim, berbelanja untuk pasien, konsumen dan produsen. Pembayaran cepat, murah dan aman.
  • JIBBIT Runner. Layanan pengiriman ganja: Anda dapat memesan ganja dari rumah. Seleksi besar dan asal-usul yang dikontrol dari dealer resmi.
  • JIBBIT Doc. Pasien, dokter dan apoteker berada di jaringan yang sama. Lebih anonim, lebih aman. Solusi Blockchain untuk sektor medis.
informasi token
Nama....................................Jibbit Token 
Symbol Token........................JIB
Marker Jenis..........................Token Utilitas
Platform................................Ethereum
Jumlah total..........................700 juta Token
Dijual...................................420.000.000 
Harga untuk Token Jibbit........0.05 USD
Harga untuk Token Jibbit.........0.05 USD
Harga untuk Token Jibbit.........0.05 USD
Softcap..................................1.000.000 USD 
Hardcap................................18.000.000 USD

Penjualan pribadi pada 01 Juli 2018-30 Juli 2018.
Pra-penjualan 01 Juli 2018 31 Juli 2018
Penjualan utama 1 Agustus 2018 31 Agustus 2018

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini.

profil: troBelx
alamat eth: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak