Thursday, May 10, 2018

INVESTA - Platform Investasi Kripto .


Platform Investa

dikembangkan dan dioperasikan oleh tim ahli teknologi, keuangan dan bisnis yang berpengalaman dan berkualitas. Investa lebih dari sekedar proyek blockchain, termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Pendiri dan anggota tim inti kami berkembang pesat dan akan diumumkan pada waktunya. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan bahwa kami mempertahankan kemajuan pesat tanpa gangguan publisitas saat ini. Keterbatasan non-kompetisi dan rahasia tertentu mencegah pengungkapan publik dari tim sampai orang-orang tersebut hilang untuk ditindaklanjuti.

Investa   beroperasi sebagai perusahaan swasta, tetapi akan selalu benar-benar melekat pada pemegang saham dan pengguna, karena kami berinovasi, kami perlu melakukan iterasi. Untuk menciptakan produk yang optimal, kami akan meminta konsensus pengguna kami, karena pemblokiran selalu dilakukan, karena itu dibuat oleh Satoshi Nakamoto. Kami tidak akan menyimpang atau menghindari perubahan cara kami melakukannya, kami bahkan akan mendapat kesempatan bahwa ICO ini akan memberi kami kesempatan untuk mengumpulkan dana dan mengeluarkan koin ke tangan mereka yang berbagi perjalanan kami


TRANSPARANSI  

InvestaCo berusaha untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Inilah cara lain kami ingin menyampaikan transparansi dan kontrol komunitas.
Libatkan perusahaan audit untuk verifikasi pihak ketiga, yang akan dibawa ke perhatian publik. 
Pendiri akan terbatas pada likuidasi INV mereka dengan tarif lebih dari 20% dari total pool selama tahun pertama. Ini dilakukan untuk mencegah dumping dan menjaga stabilitas marker. Dia juga mempertahankan kepentingannya selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang
Persetujuan masyarakat akan digunakan melalui voting intelektual berdasarkan kontrak berdasarkan pada akseptor koin dan konsensus. Suara dapat menyetujui pembongkaran koin, perubahan dalam kebijakan keanggotaan klub dan perubahan lain yang mempengaruhi komunitas INV.


INFORMASI TOKEN

  • Token standar: ERC-223  
  • Simbol: INV  
  • Kuantitas: 50.000.000  
  • SOFT CAP 1.000.000  
  • HARD CAP 30.000.000  
  • Harga 1 ETH = 2.158 INV
Pra-ICO dimulai pada 12 April, 1 April 2018 dan akan berlanjut selama 60 hari atau sampai semua token tersedia terjual.
Token tidak aktif dibakar
Investa (INV) menerima pembayaran BTC, ETH, LTC, dan USD untuk INV. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Di halaman pembayaran kami. Anda juga memerlukan alamat dompet yang dienkripsi, misalnya, Metamask, dll.


Token INV adalah token kontrak cerdas berbasis ERC-20 kepatuhan ethereum.

Token akan dikeluarkan oleh Investa setelah selesainya penjualan token publik.

Pemegang Token akan dapat menggunakan INV dalam platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan pada APP kami. 

Misalnya, pemegang INV akan dapat menggunakan token mereka untuk berlangganan keranjang crypto Investa, yang akan mengambil alokasi token dari pra-penjualan ICO lainnya, di bawah pengelolaan manajer INV kami. 

Pemegang INV juga dapat menempatkan token mereka ke dalam program kami seperti Enterprise dan Launchpad, untuk pinjaman kepada usaha kecil dan peminjam yang disetujui lainnya.

Token INV juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk Investa Acara yang akan datang, seperti pertemuan tahunan kripto tahunan kami, roadshow INV, atau forum mindshare kami. Peristiwa ini akan dipublikasikan pada waktunya dan pemegang INV akan dapat hadir, setelah membayar untuk tiket menggunakan token INV. 

Terakhir, INV dapat digunakan dalam jaringan pembayaran kami, seperti untuk memuat kartu debit prabayar dengan dana yang dapat digunakan sebagai mata uang FIAT di setiap pedagang di jaringan Union Pay. 

Atau pengguna kami dapat mentransfer INV ke pengguna Investa lain, yang kemudian dapat menukarkannya ke berbagai mata uang lainnya, seperti BTC atau FIAT - sehingga kami memungkinkan pengguna kami tingkat kontrol keuangan dan fleksibilitas yang sebelumnya tidak tersedia.

Distribusi Token

Alokasi Token



ICO Token Sale Timeline

INV Anda kapan saja!

Cepat sederhana dan selalu ada


Platform INV akan menjadi gerbang pembayaran multi-mata uang di dalam ekosistem INVESTA, memungkinkan penggunanya untuk bertukar uang Fiat, cryptocurrency, atau barang virtual untuk aset likuid apa pun yang tersedia di platform serta akses cepat ke semua rangkaian produk dan layanan kami. .

KomPatibilitas multi-aset (setiap aset blockchain kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV).

Nilai tukar mata uang asing dan biaya transaksi terbaik.

Penyimpanan terdesentralisasi dan aman.
Akses langsung ke layanan seperti ETF Basket, Pinjaman Perusahaan, Launchpad, Manajemen Aset, Kartu INV, layanan Pengiriman Uang, dan masih banyak lagi.

INVESTA CRYPTO UNIVERSE


Pada intinya, INV adalah blockchain mencari terbuka dan non-sewa yang memfasilitasi pertukaran, kepercayaan rendah gesekan aset berbasis Ethereum Didukung oleh Platform Realm. Pengembang dapat menggunakan INV sebagai platform untuk membangun aplikasi pertukaran di atas. Untuk pengguna akhir, REALM akan menjadi infrastruktur berbagai macam aplikasi yang dihadapi pengguna yaitu INV Portal, aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan dari token berbasis Ethereum antara rekanan yang diketahui.

Banyak saluran
Transaksi dapat dilakukan secara saluran dengan mengkonfigurasi saluran terpisah untuk setiap tugas pada jaringan blockchain tunggal




Investa Numerical Valuechain
Algoritma konsensus bernama Investa Numerical Valuechain atau INV - kemampuan untuk memproses sejumlah besar transaksi secara real time.




Merantaikan
Blockchain yang berbeda dapat dihubungkan dengan INVESTA Network menggunakan kekuatan REALM.





Arsitektur modular
Setiap modul dapat dikustomisasi untuk memastikan skalabilitasnya yang tinggi. Bukti yang terdedikasi dari algoritma konsensus pasak - perwakilan masyarakat diberikan insentif untuk kegiatan yang dihasilkan di dalam masyarakat.



INFLASI
ditetapkan maksimal 20% per tahun.






EXCHANGE INVESTA - Tukar.



Masalah dari Cryptocurrency Exchanges yang ada - Biaya Perdagangan Tinggi

Menurut ExchangeWar, 30 bursa cryptocurrency teratas, rata-rata, mengenakan biaya perdagangan 1-2% dan margin konversi, yang mempengaruhi profit trader secara signifikan. Beberapa bursa mengklaim bahwa mereka membebankan biaya perdagangan rendah, tetapi tingkat penurunan ini sering hanya berlaku sekali volume pedagang telah mencapai ambang batas yang sangat tinggi

Biaya untuk menyimpan dan menarik mata uang FIAT sering tinggi dan dengan waktu pemrosesan yang lambat, yang berarti bahwa keuntungan perdagangan sebagian berkurang oleh beberapa lapis biaya per transaksi.

Kesulitan Perdagangan Real-time

 Karena kurangnya likuiditas & API tingkat terbatas, konfirmasi transaksi non-real-time, dan pembaruan pesanan buku yang tertunda, pedagang sering tidak dapat melakukan perdagangan secara real-time atau pada volume yang memadai. Hal ini terutama terlihat ketika pasar menjadi "panas" yang persis ketika pengguna ingin dapat berdagang! Investa menukar diri dan mitra pertukaran kami

akan dikelola untuk memastikan likuiditas maksimum dan ketersediaan tinggi bagi pengguna kami untuk berdagang ketika mereka butuhkan.

  Masalah Keamanan Aset

Platform perdagangan Cryptocurrency menyimpan sejumlah besar deposito cryptocurrency, membuat mereka tidak dapat dihindari target peretas. Pada 24 Februari 2014, Mt.Gox, pertukaran Bitcoin, dilanggar dan kehilangan 650K Bitcoin, yang saat ini bernilai 2.6B USD; pada bulan Agustus 2016, Bitfinex, salah satu dari 10 mata uang cryptocurrency terbaik dunia, diretas dan kehilangan 120K Bitcoin, saat ini bernilai lebih dari 480 juta USD. Jika investor terus khawatir tentang masalah keamanan, maka pertumbuhan pasar perdagangan cryptocurrency akan terpengaruh. Selain itu, sebagian besar pertukaran cryptocurrency tidak dapat menjamin penerapan sistem perbankan cadangan 100%. Deposit dapat diretas; masalah keamanan ini membuat deposito cryptocurrency menjadi pertukaran tanpa jaminan.

Situs web | Buku putih | Twitter | Facebook 


ETH: 
0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak