Thursday, May 10, 2018

ORBIS MONEY TRANFER DAN INVESTASI PALING MUDAH DAN AMAN


Generasi baru 
lembaga keuangan.
OrbisSolutions Ou telah membangun rantai blok yang unik dengan dua koin yang digunakan untuk Menarik, Transfer dengan Tanpa Biaya, Menyimpan, Menghabiskan dan Menginvestasikan Uang dan Cryptocurrency Anda melalui NFC Mobile App, Perangkat Lunak Desktop, Kartu Orbis, atau di Masa Depan Swalayan di Masa Depan Cabang Orbis.

TENTANG ORBIS
OrbisSolutions memiliki rencana besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang kami akan dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Cabang-cabang Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan yang termasuk pembayaran, transfer, penarikan, deposito dan layanan investasi.

Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan desentralisasi tidak akan memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan, dalam hal ini klien kami akan dilayani dan dibantu oleh Artificial Intelligence Virtual Chat Robots and Holograms.

Tak satu pun dari klien kami akan merasakan frustrasi biaya transaksi, waktu yang terbuang dan layanan pelanggan yang buruk.
Pembayaran digital tumbuh dengan pesat, dan itulah yang kami gunakan untuk model kerja kami. Layanan transaksi inovatif universal yang melibatkan baik fiat dan cryptocurrency sudah cukup tidak ada hingga saat ini sehingga kami telah menemukan cara mengisi kekosongan ini dengan memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi.


COIN ORBIS
Mulai
1 Mei 2018 (09.00 GMT)

Akhir
29 Jul 2018 (11:00 GMT)

Mata uang yang diterima
ETH, BTC, EUR, USD

Koin terjual sampai sekarang
3795013 GLOBE

Nilai tukar koin
1 ORBIS = 0,5 EUR

Modal Minimal ICO

500.000 euro

Ico,  investasi tim
Tim ORBIS bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka menyediakan layanan yang bermanfaat bagi dunia. Tujuan kami adalah untuk membuat hidup lebih mudah bagi setiap pelanggan kami. 

Kami berniat melakukan ini dengan merilis platform pembayaran futuristik dengan sejumlah fitur baru yang akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan perbankan, pembayaran, dan investasi dalam cryptocurrency dan semua di satu tempat. 

Pada tahap Pra-ICO (dari 16 hingga 30 April) kami menawarkan bonus 50% untuk semua pembeli.

Tim kami bertujuan untuk merilis platform ini pada 10 Mei 2018; namun, kami akan merilis 50.000.000 token sebelum peluncurannya, dengan harga mulai $ 0,5 dolar AS. Jika target modal minimal tidak akan tercapai semua dana akan dikembalikan ke rekening pembeli / dompet 



Alokasi Hadiah untuk Pembeli ICO (1 Mei - 15 Juni 2018)

 Hadiah + 45% koin + 40% koin + 35% koin + koin 30% 25% koin

 Min. beli. > 25.000 ORBS> 15.000 ORBS> 5.000 ORBS> 1000 ORBS> 1 koin 

Alokasi Hadiah untuk Pembeli ICO (15 Juni - 29 Juli 2018)

 Hadiah + koin 35% + koin 30% + koin 25% + koin 20% 15% koin


 Min. beli. > 25.000 ORBS> 15.000 ORBS> 5.000 ORBS> 1000 ORBS> 1 koin 

Distribusi koin Orbis



Alokasi dana yang dihimpun


kenapa harus ORBIS?

ORBIS leih baik dari platform lain
Tim kami memiliki solusi untuk semua masalah cryptocurrency saat ini. Kami bertujuan untuk membawa cepat, murah dan aman untuk mencapai aset Anda (uang kertas dan cryptocurrency) dengan aplikasi mobile / platform desktop dan Cabang Swalayan Futuristik yang unik di seluruh dunia.

keamanan ORBIS
kami bekerja dengan spesialis keamanan web, dan platform kami akan memiliki 2FA terdesentralisasi pada jaringan rantai blok.

bisnis waralaba Orbis menguntungkan
Orbis menciptakan sistem otomatis dengan mesin swalayan dan robot chat realitas virtual yang akan menurunkan biaya dengan staf. Menjadi bisnis pemeliharaan biaya rendah cabang-cabang akan memiliki keuntungan besar. Perusahaan kami akan mendapatkan dari pertukaran koin menjadi uang kertas dan pembayaran.

VISI 
Visi kami adalah menciptakan mata uang dan metode pembayaran seluruh dunia yang unik untuk membantu umat manusia dan menghentikan kemiskinan dan perbedaan di seluruh dunia. Proyek Orbis adalah solusi untuk itu.

Saat ini 70% orang hidup dalam kemiskinan dan 40% tidak memiliki rekening bank, kami ingin merilis proyek Orbis dan cryptocurrency untuk semua umat manusia dan juga membantu mereka yang membutuhkan proyek filantropi kami dari keuntungan perusahaan, menciptakan masyarakat yang lebih baik dan lebih seimbang.

UNTUK INFO LEBIH LANJUAT: 
PROFILE: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1960051;sa=summary
ETH: 
0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak