Wednesday, June 13, 2018

DEORUM.IO - MENGUNTUNGKAN DAN MENGGUNAKAN CRYPTOCURRENCY

Saat ini, kita dapat melihat banyak proyek menarik di pasar, tetapi sebagian kecil dari mereka berhasil. Kenapa ini terjadi? Kami percaya bahwa token harus mewakili lebih dari sekedar proyek. Dalam token opini kami harus menguntungkan, berharga dan berguna.

WEBSITE || TWITTER || FACEBOOK || TELEGRAM || WHITEPAPER || ANN
Oleh karena itu kami membagi proyek kami menjadi 3 fase. Fase pertama adalah peluncuran pertukaran Cryptocurrency. Kami ingin membuat pertukaran cryptocurrency aman di mana setiap pemegang token akan memiliki bagian. Anda akan dapat memilih pengenalan mata uang baru dan Anda akan berdampak pada kegiatan Deorum umum. Ini memungkinkan Token akan menguntungkan. 40% dari pendapatan pertukaran akan dibagi di antara pemegang token. Fitur: Keamanan - Fitur terpenting dari pertukaran saat ini adalah keamanan dana para pengguna kami. Dari waktu ke waktu kita mendengar tentang pencurian dana. Ini tidak dapat diterima dan karena ini kami ingin membuat departemen khusus yang bertanggung jawab untuk keamanan. Dukungan multi bahasa - Kami akan mendukung bahasa Inggris, Spanyol Jerman dan Rusia di semua antarmuka pengguna. Lebih banyak bahasa akan ditambahkan seiring waktu. Biaya rendah - Deorum awalnya akan mengenakan biaya tetap 0,25% per perdagangan. Sistem aÌliasi yang luas - Anda akan menerima hingga 40% komisi yang diambil dari perdagangan pengguna yang terdaftar dengan reÍink Anda. Skalabilitas - Kami akan siap meningkatkan bisnis kami


Keuntungan
Volume pertukaran harian rata-rata:$ 21.000.000,00

Investasi Anda selama ICO (USD) 1500
Untung per bulan $ 174,46
ROI per bulan 11,63%
Laba per tahun $ 2,093.54

Informasi 
Tujuan dari proyek Deorum adalah untuk menciptakan mata uang berdasarkan profitabilitas, valensi dan kegunaan. Kami percaya bahwa setelah semua fase selesai, mata uang akan dapat membawa nilai nyata - bukan hanya spekulatif. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat investor yang telah mempercayai kami mendapatkan sebanyak mungkin. Pemegang token akan memutuskan di mana cara proyek akan tumbuh, Tahap pertama akan dibiayai dari dana yang dikumpulkan saat ICO. Fase kedua dan ketiga akan dibiayai dari perolehan yang dicapai oleh pertukaran cryptocurrency. Menurut kami, proyek ini memiliki tingkat risiko investasi terendah. Harga tidak akan dihasilkan dari sifat spekulatif dari cryptocurrency tetapi akan sangat berkorelasi dengan laba yang dihasilkan.dewatabukan hanya cryptocurrency yang berharga, tetapi juga platform pemasaran yang hebat, terima kasih kepada orang-orang yang memulai bisnis mereka akan dapat menerobos lebih mudah. Setelah berhasil menyelesaikan tiga fase, kami akan menerapkan fase berikutnya yang akan dipilih oleh pemilik komunitas dan token.

Token name Deorum (DEO)
Type ERC-20 
Total Supply 25 000 000 DEO
Distribution Supply 15 000 000  DEO
ICO Price 1DEO = 0.0005 ETH
Pre-ICO Price 1DEO = 0.00025 ETH 50%
Discount  Min Purchase 0.2  ETH   
Max Purchase No Limit
Payment Ethereum 
Hard Cap 5 625 ETH
Soft Cap 800 ETH

dapatkan Deorum Token

  • Tetapkan batas gas: 315.000 GAS dan 10 GWEI GAS HARGA
  • Pastikan untuk memiliki alamat Ethereum kompatibel ERC20 yang valid untuk menerima token Anda.
  • Gunakan MyEtherWallet, MetaMask, Mist atau dompet lain yang kompatibel. https://deorum.io/how-to-participate/.
  • Kirim ETH (Pembayaran minimal 0,2 ETH) ke alamat Smart Contract ini:
Kirim ETH (Pembayaran minimal 0,2 ETH) ke alamat Smart Contract ini:
0x4F8fc202CD616E383DbCdaf7728AfD7d3623527A
Tetapkan batas gas 315 000 GAS dan 10 GWEI GAS HARGA 
Set TRANSACTION DATA: 0xa6f2ae3a
  • Tambahkan token Deorum ke dompet Anda:  Bagaimana melakukannya
Alamat kontrak token:  0x42bb7360743D862F6E71D4cE50249f46A59805a1
    Simbol Token: DEO
      Desimal Ketepatan: 18

      • Perkembangan yang cepat
      Setelah penjualan token sukses, 50% dari dana yang hilang akan digunakan untuk perkembangan cepat pertukaran valuta asing Deorum. Berkat langkah-langkah ini, pertukaran cryptocurrency tidak akan memiliki masalah likuiditas.
      • Pemasaran
      Kampanye pemasaran akan dilakukan untuk 35% dari dana. Proyek ini akan mulai dikenali, menarik banyak sekali pengguna dan membantu menciptakan komunitas yang kuat.
      • Modal manusia
      Proyek-proyek terbaik membutuhkan orang-orang terbaik. Kami percaya bahwa sumber daya manusia adalah yang paling penting dan paling berharga, itulah mengapa kami akan menggunakan 10% dari dana untuk melatih dan menemukan programmer terbaik
      • Keamanan
      Kami ingin pengguna menggunakan platform kami untuk tidak perlu khawatir tentang dana mereka. Keamanan adalah hal yang paling penting, untuk ini kami akan menggunakan 5% dari dana untuk memberikan keamanan tertinggi.

      PETA JALAN
      Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi kami dan media sosial DEORUM.IO untuk dapatkan berita terbaru dari kami sebagai berikut: 
      SITUS WEB: https://deorum.io/

      penulis: troBelx
      alamat ETH/; 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

      No comments:

      Post a Comment

      silahkan berkomentar dengan bijak