Monday, June 11, 2018

MAGNUS , DUAL TOKEN ROBOTICS DAN AI ICO PERTAMA DI DUNIA


Magnus telah diciptakan untuk mendefinisikan semesta Robotika dan otomatisasi AI untuk organisasi. Ini juga merupakan Robot Token Ganda dan AI ICO pertama di dunia yang dibangun di atas dua platform - Ethereum dan NEO. Magnus adalah jaringan agen AI cerdas, Robot, Sensor, perangkat keras dan manusia pertama yang terdesentralisasi yang menciptakan pasar global untuk pengetahuan, keterampilan, dan kekuatan pemrosesan.

Kolaborasi kognitif dan kolaboratif antara kecerdasan buatan, robot, orang, jaringan sensor, dan perangkat keras terdistribusi berdasarkan kontrak Smart Ethereum. Magnus memulai era baru bisnis, teknologi, dan pemikiran. Era Magnus membawa serta perubahan mendasar dalam bagaimana sistem cerdas dibangun dan berinteraksi satu sama lain. Tujuan utama Magnus adalah untuk menyediakan orang-orang dengan mesin yang lebih cerdas, lebih baik, robot yang lebih murah dan lebih cepat, dan AI yang lebih baik dengan memastikan kolaborasi dengan agen-agen lain dalam jaringan Magnus Collective.

Selain itu, Magnus akan memiliki agen bot independen sendiri yang disebut Sentry Bots, yang akan memastikan bahwa agen jahat meninggalkan jaringan Magnus. Sentry Bots menggunakan daftar positif dan negatif untuk menjaga reputasi dan efisiensi di jaringan Magnus.

Magnus akan dapat bernegosiasi dan berdagang dengan blok blok lain atau jaringan jaringan tanpa blok masa depan di masa depan, menggunakan gateway yang disebut portal. Portal akan memastikan bahwa Magnus, bahkan jika Magnus tidak mengambil peran kepemimpinan dalam jaringan, tidak pernah menjadi usang atau usang. Portal ini akan menerjemahkan negosiasi dan permintaan antar jaringan yang berbeda dan akan membuka Magnus untuk semua yang eksternal.

Kolaborasi manusia dengan AI (Robot)

Inovasi AI telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir. Pendorong pertumbuhan yang penting adalah komputasi yang hemat biaya dan akses ke sejumlah besar data. Kecerdasan buatan, pemrosesan sinyal, dan pembelajaran mesin saat ini telah mendorong banyak teknologi umum, dari mesin pencari, asisten suara, hingga penargetan iklan online. Pembuatan platform kognitif gabungan sudah terjadi - ini bukan proyek penelitian di laboratorium perguruan tinggi - dan telah dipercepat dalam dekade terakhir.

Sampai saat ini, orang pintar adalah orang-orang yang mendapatkan skor tertinggi dengan membuat sedikitnya jumlah kesalahan. AI akan mengubah logika dasar, karena tidak ada cara manusia untuk mengelabui sesuatu seperti mesin Google AI baru atau platform IBM Watson.

Jadi kita melihat era augmentasi, harus bekerja sama pada orang-orang dengan AI untuk mencapai hasil yang nyata. Mesin cerdas dapat memproses, menyimpan, dan menyimpan informasi lebih cepat dan lebih baik daripada manusia. Selain itu, AI dapat mencocokkan pola lebih cepat dan menciptakan susunan alternatif yang lebih luas yang kita bisa. AI bahkan bisa belajar lebih cepat. Dalam usia mesin yang cerdas membuat definisi lama kami apa yang membuat seseorang cerdas, tidak masuk akal.

Mengapa Blockchain?

Blockchain, yang dikenal sebagai Bitcoin, telah membuktikan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat menyetujui situasi tertentu dan merekam perjanjian tanpa perlu otoritas kontrol. Dengan menggabungkan Blockchain dengan sistem lain seperti sistem robotik robotik atau kolam AI, kelompok dapat bekerja bersama secara mandiri, fleksibel, aman dan lancar.

Teknologi Blockchain menunjukkan bahwa kombinasi jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi memungkinkan sekelompok agen untuk mencapai kesepakatan dan merekam perjanjian non-terpusat yang aman dan dapat diverifikasi. Karena sifatnya yang terdesentralisasi dan prinsip-prinsip utama seperti keselamatan dan toleransi kesalahan, teknologi Blockchain sangat berguna dalam kombinasi dengan area baru dari Robotika Swarms, bundel AI dan hub IOT.

Untuk memaksimalkan kesuksesan, logika ekonomi Magnus Collective harus memungkinkan pembelian dan penjualan semua layanan dan memanfaatkan proses penemuan. Dan pastikan semua aktor memiliki akses yang mudah dan tanpa gesekan ke kolektif. Logika ekonomi didefinisikan demikian untuk tujuan berikut:

  • Akses terbuka, global dan tidak berizin ke aktor yang berbeda.
  • Verifikasi dan penemuan layanan.
  • Goodwill generasi.
  • Menjembatani dan menyeberangi jaringan dan blockchain yang berbeda.


Token Magnus dirancang untuk mencapai tujuan ini. Ini memastikan akses yang bebas dan non-diskriminatif dari awal dan memusatkan nilai yang diciptakan oleh kolektif. Ada mekanisme untuk insentif inflasi. Untuk memverifikasi layanan, mendukung 2 tahun penyewaan platform robot dan populer dan menghargai itikad baik dalam jaringan.

Token Magnus dihidupkan kembali setelah pertimbangan cermat dan pertimbangan panjang. Kami telah memikirkan pengkodean logika ekonomi daripada mengembangkan logika ekonomi yang mendorong pertumbuhan yang cepat. Jika kita tidak dapat menemukan token yang memenuhi semua persyaratan unik token - kolektif dapat runtuh - dan gagal mencapai tujuannya.

Hasil analisis hati-hati kami adalah bahwa hanya tanda asli Magnus Collective yang dapat mengoptimalkan target yang diinginkan. Untuk menciptakan pasar yang memfasilitasi transaksi, mengamankan akses ke dunia, dan mendorong pertumbuhan, kita memerlukan token asli yang disesuaikan dengan pasar Robotika, AI, dan IOT. Dan kami memutuskan untuk memesan token kami dengan platform Robotika - terutama platform Smart Robot Top Table.


Robotika, AI, dan Pasar IOT

 3 Triliun USD (Perkiraan, 2017)
Hard Cap
 30 000 ETH

Soft Cap
 1 000 ETH

Jangka waktu penjualan February 5 – Jun 30, 2018
Mata uang yang diterima ETH, NEO, GAS
Simbol (NEO) MGSN
Supply (ERC-20 / MGS / Ethereum) 118 200 000

Supply (NEP-5 / MGSN / NEO) 1 000 000 000
Untuk ICO (ERC-20 / MGS / Ethereum) 59 100 000
Untuk ICO (NEO / MGSN / NEO) 500 000 000
Tingkat emisi Tidak ada token baru yang akan dibuat 
Token tidak terjual Akan dibakar
Harga (NEP-5 / MGSN / NEO)

 1 NEO = 679 MGSN (Perkiraan) / Tarif akan disetel ulang satu hari sebelum ICO terbuka untuk mencerminkan tarif dasar untuk 1 MGSN = $ 0,078
Harga (NEP-5 / MGSN / GAS)

1 GAS = 217 MGSN (Perkiraan) / 
Tarif akan disetel ulang satu hari sebelum ICO terbuka untuk mencerminkan tarif dasar untuk 1 MGSN = $ 0,078
Harga (ERC-20 / MGS / Ethereum)

 1 ETH = 620 MGS (Perkiraan) / 
Tingkat akan disetel ulang satu hari sebelum ICO terbuka untuk mencerminkan tingkat dasar 1 MGS = $ 0,66
Peran token Memungkinkan transaksi antara Robotika, 
IOT dan Modul AI. Magnus adalah platform Token Blockchain Ganda - Ini didasarkan pada Ethereum dan Neo. Dua jenis token akan dicetak token ERC-20 dan token NEP-5.

Token Sale Ekonomi Dan Distribusi
85% dari total kenaikan masuk ke komunitas Magnus Public yang direncanakan akan digunakan dengan cara berikut.

  • 15% .................Magnus Malaikat Investor
  • 30% .................Program Dukungan Magnus
  • 15% .................Dana Komunitas Magnus
  • 10% .................Akselerator Magnus Inovasi
  • 8% ....................Dana Pembangunan Magnus
  • 5% ....................Program Magnus Bounty
  • 17% ..................Magnus Market Making Reserve

15% dari total Raise masuk ke Tim Magnus Internal
  • 10%....................Pendiri Bersama
  • 10% ...................Konsultan Hukum, Keuangan, Riset, Pengembangan Bisnis dll
  • 80% ...................Anggaran Dasar Magnus

ALOKASI RAISED DANA - PRE-ICO, MAIN ICO (SOFT CAP) DAN MAIN ICO (HARD CAP)
  • Administrasi dan Hit .........................15%
  • Kepatuhan .........................................15%
  • Magnus Care Development ...............30%
  • Promosi dan Pemasaran .....................40%
Raised Funds Allocation -ICO Soft cap
  • Biaya Operasional ..............................................5.%
  • Pengembangan Portal .........................................5%
  • Administrasi dan Hit ..........................................5%
  • Kepatuhan ..........................................................5%
  • Pengembangan Modul Aragon ...........................10%
  • Pengembangan produk berbasis IPFS ................10%
  • Promosi dan Pemasaran ......................................20%
  • Perawatan Magnus Development ........................40%
Alokasi Dana Raised - ICO Hard Cap
  • Pengalaman Operasional ......................................2%
  • Promosi dan Pemasaran ........................................2%
  • Administrasi dan Hit .............................................3%
  • Pengembangan Modul Aragon ..............................5%
  • Pengembangan produk berbasis IPFS ...................8%
  • Pengembangan Portal ............................................10%
  • Kepatuhan ..............................................................15%
untuk info lebih lanjut kunjungi situs resmi kami sebagai berikut: 
penulis: troBelx


No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak