Thursday, June 21, 2018

EMINENT (EMN) Token


Selamat datang teman-teman saya. Dan inilah akhir pekan yang ditunggu-tunggu, yang berarti saya penuh energi dan siap untuk memberi tahu Anda tentang proyek-proyek baru. Aplikasi seluler BeepBeep Nation untuk iOS dan Android menyediakan solusi serba guna bagi pengguna untuk memecahkan masalah sehari-hari dengan cepat, memungkinkan mereka saling membantu ketika dibutuhkan. Ini dilakukan dengan memfasilitasi komunikasi antara orang yang membutuhkan bantuan ("peminta") dan orang yang memberikan bantuan ("penolong"). Dari mendapatkan informasi terbaru dan terkini dari orang-orang nyata tentang tempat-tempat tertentu, ke perjalanan atau tempat untuk tinggal di tempat-tempat tertentu, dari orang-orang yang tidak menolak untuk membantu seseorang. Untuk orang-orang yang saat ini tidak memiliki anggota keluarga atau hewan peliharaan, dan butuh bantuan untuk segera menemukan seseorang, dan banyak lagi.
https://beepbeepnation.com/assets/hero-video-march13_x264.mp4
BeepBeep Nation membuat permintaan dan memberikan bantuan apa pun secara efektif. Pemohon dapat memilih untuk memberi penghargaan kepada helper dengan tanda terima kasih setelah menerima bantuan yang diminta. Namun, pemohon tidak diwajibkan untuk menawarkan imbalan apa pun, tetapi jika seseorang menawarkan, helper juga tidak dipaksa untuk menerimanya. Kedua permintaan berinteraksi satu sama lain secara independen dari BeepBeep Nation, dan BeepBeep Nation tidak terlibat dalam pengaturan di antara mereka. BequirBeep Nation bukanlah konsultan atau asisten untuk karyawan atau kontraktor independen. Baik pendukung permintaan dan asisten bertindak untuk diri mereka sendiri dan memutuskan antara mereka sendiri dan komunitas BeepBeep Nation jika terjadi perselisihan. Dalam mempromosikan dan mendorong ekonomi, BeepBeep Nation tidak hanya membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, tetapi juga membawa penggunanya lebih dekat, karena mereka biasanya harus bertemu langsung untuk memberikan bantuan yang diminta, serta menyelesaikan perselisihan mereka sendiri. Ini adalah langkah maju yang signifikan dari aplikasi jejaring sosial populer di mana pengguna biasanya berinteraksi di balik layar smartphone atau komputer dalam banyak kasus. Selamat datang teman-teman saya. Dan inilah akhir pekan yang ditunggu-tunggu, yang berarti saya penuh energi dan siap untuk memberi tahu Anda tentang proyek-proyek baru. Aplikasi seluler BeepBeep Nation untuk iOS dan Android menyediakan solusi serba guna bagi pengguna untuk memecahkan masalah sehari-hari dengan cepat, memungkinkan mereka saling membantu ketika dibutuhkan. Ini dilakukan dengan memfasilitasi komunikasi antara orang yang membutuhkan bantuan ("peminta") dan orang yang memberikan bantuan ("penolong"). Dari mendapatkan informasi terbaru dan terkini dari orang-orang nyata tentang tempat-tempat tertentu, ke perjalanan atau tempat untuk tinggal di tempat-tempat tertentu, dari orang-orang yang tidak menolak untuk membantu seseorang. Untuk orang-orang yang saat ini tidak memiliki anggota keluarga atau hewan peliharaan, dan butuh bantuan untuk segera menemukan seseorang, dan banyak lagi.

Model perdagangan

Aplikasi titik-ke-titik berdasarkan lokasi (P2P)
Model komersial utama BeepBeep Nation adalah penjualan pinjaman yang diperlukan untuk mengirim permintaan bantuan.

BeepBeep Nation akan membebankan pemohon sejumlah nominal $ 0,10 - $ 0,30 untuk setiap permintaan bantuan yang dikirim dalam radius 1-5 km dari lokasi yang ditentukan. Ini adalah cara yang sangat efektif biaya untuk pelamar mencapai ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan pengguna lain (seperti New York, yang memiliki populasi besar) dalam radius. Tidak hanya itu, karena permintaan bantuan dikirim ke lokasi yang ditentukan pemohon, di mana hanya pengguna di lokasi itu yang melihatnya, ia menyediakan pengguna dengan permintaan bantuan yang sangat spesifik dan mendapatkan jawaban yang lebih baik dari para penyihir sementara mereka mempertahankan layar "Tutup" mereka. " Membersihkan permintaan yang tidak dapat dijawab oleh penyihir karena tidak berada di lokasi yang ditentukan oleh pemohon

Fitur unik lain dari aplikasi BeepBeep Nation adalah bahwa pengguna kami dapat menjadi pelamar dan penolong pada saat yang sama, karena mereka dapat meminta semacam bantuan (misalnya untuk meminta perjalanan) sambil menawarkan jenis bantuan lain untuk pelamar lain . (bagaimana memberikan informasi baru kepada pelamar). Pengguna kami cukup mendaftar untuk akun dengan BeepBeep Nation dan dapat segera meminta bantuan dari pengguna lain atau memberikan bantuan kepada pengguna lain jika mereka bisa. Anda tidak perlu menawarkan bantuan ketika pengguna lain meminta bantuan, karena bantuan apa pun bersifat sukarela.

Karena pelamar dapat memperoleh bantuan gratis atau mendapatkan ucapan terima kasih yang kecil untuk mereka, kami berharap banyak orang di seluruh dunia yang mengunduhnya untuk mencobanya. Pada waktunya jutaan dan jutaan permintaan bantuan akan dikirim setiap hari.

BeepBeep Potential Partnerships

Aplikasi BeepBeep Nation menekankan keamanan penggunanya, karena mendorong pertemuan di antara mereka Mereka.
Banyak mekanisme perlindungan sudah ada dalam aplikasi dan dapat ditemukan di bawah
https://beepbeepnation.com/safety.html .

Ada aspek lain yang dapat kami tambahkan ke aplikasi di area ini. Bunyi bip
Bangsa dapat bekerja dengan perusahaan yang mengkhususkan pada verifikasi identitas dan lokasi

Verifikasi menggunakan teknologi blockchain.

Teknologi blockchain membuat identitas dan catatan lokasi tidak dapat diubah, yang akan menghasilkan lebih banyak

Keamanan bagi pengguna BeepBeep Nation yang memeriksa permintaan bantuan (di kedua pelamar)


ekosistem Token


  • Pelamar dapat membayar bunyi bip dan menangani transaksi aman di token EMN
  • Pelamar hanya dapat membeli token EMN dari bursa atau menerima hadiah dari mekanisme penghargaan BeepBeep.
  • Asisten dapat menerima kiat terima kasih di token EMN, dan perusahaan dapat menggunakan token EMN untuk membeli layanan bernilai tambah BeepBeep dengan harga diskon dari platform.
  • Wizards dapat menjual token EMN di bursa melawan mata uang kripto lainnya atau wali amanat.

Informasi umum tentang token

Token EMN 
Platform Ethereum 
Standard ERC20 
Quantity 156,250,000 EMN
Harga EMN = $ 0,25
Pembayaran ETH USD

Kami telah mengumpulkan USD500.000 dari angel investor untuk membangun aplikasi, yang sekarang siap diluncurkan setelah ICO.

Kami mengumpulkan lebih banyak dana dengan ICO untuk memasarkan aplikasi, dimulai di Amerika Serikat.

Di sini adalah bagaimana dana akan digunakan:

Peta jalan

Q3 2018

  • Pelepasan beta aplikasi BeepBeep Nation
  • Mengoptimalkan Ul / UX berdasarkan komentar pengguna
  • Peluncuran aplikasi BeepBeep Nation di toko aplikasi AS UU / Google Playstore


Q4 2018
  • Pengembangan Token dan dompet
  • Token dan integrasi dompet dengan aplikasi BeepBeep Nation
  • Pengembangan mesin pertukaran fiksi-token untuk menghitung pembayaran dalam token bagi pengguna untuk membayar untuk menggunakan fungsi aplikasi BeepBeep Nation


Q1 2019
  • Mengaktifkan pembayaran token antar pengguna
  • Mengaktifkan pembayaran token oleh pengguna untuk menggunakan fungsi aplikasi BeepBeep Nation


Q2 2019
  • Pengembangan sistem pengintaian token untuk menggunakan kategori tertentu dengan aplikasi BeepBeep Nation
  • Pengembangan kategori / fungsi tambahan dalam aplikasi BeepBeep Nation


Q3 2019
  • Pengembangan sistem pengintaian token untuk melaporkan perselisihan
  • Pengembangan kategori / fungsi tambahan dalam aplikasi BeepBeep Nation
  • Pengembangan panel pengguna BeepBeep Nation Level 2


Q4 2019
  • Pengembangan sistem untuk memuaskan pengguna dengan kinerja yang lebih baik
  • Pengembangan panel pengguna BeepBeep Nation Level 2
  • Pengembangan kategori / fungsi tambahan dalam aplikasi BeepBeep Nation


Q1 2020
  • Pengembangan pengguna Level 2 membayar dengan sistem token
  • Peluncuran panel pengguna BeepBeep Nation Level 2
  • Pengembangan kategori / fungsi tambahan dalam aplikasi BeepBeep Nation


Anda juga dapat mengakses informasi untuk informasi lebih detail:



Ditulis oleh: troBelx


No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak