Thursday, June 21, 2018

SGAMEPRO - ICO didukung oleh PEWDIEPIE


Agregator game mobile pertama yang dibangun di blockchain yang memungkinkan pengguna untuk "menambang" tokofer-kripto hanya dengan memainkan game paling populer di dunia.

Misi utama kami adalah memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi kepada pemain di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka sembari menambang token "SGM". Pemain terlibat dalam cara yang benar-benar baru karena mereka dihargai untuk Live streaming game mereka. Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menantang satu sama lain, untuk menebus sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal dan di toko digital Penerbit. Pemain akan dapat mentransfer SGM dari Swetch internal mereka ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel setiap saat.

SGAME PRO
mempunyai fitur:


  • Tantangan

Tantangan adalah salah satu fitur inti dari Sgame Pro, hal tersebut memungkinkan pemain untuk bermain di Asynchronous Multiplayer permainan mode yang secara tradisional hanya pemain tunggal.
Tantangan Publik dicocokkan oleh Sgame Pro dan membiarkan pemain acak dengan tingkat keterampilan yang sama bersaing untuk jumlah SGM yang telah ditentukan, yang terikat dengan jumlah SGM yang disimpan di SWallet mereka masing - masing.


Untuk memastikan keadilan, Sgame Pro telah mengembangkan algoritma pencocokan lawan untuk mencocokkan Pemain dengan tingkat keterampilan yang sama berdasarkan rasio Win / Lose mereka. Tantangan Pribadi memungkinkan Pemain untuk menantang teman-teman mereka, tanpa menggunakan algoritma yang cocok, memungkinkan mereka untuk bertaruh dalam jumlah berapa pun.


  • LEADERBOARD

Leaderboard adalah peringkat global untuk game tertentu, yang memungkinkan para pemain untuk mengukur performanya dibandingkan Pemain - pemain yang lain.

Pendekatan inovatif Sgame Pro terdiri dari :

  1. 1Papan di seluruh iOS dan Android: hanya melalui Sgame Pro dapat Pemain bersaing dengan Pemain lain kedua sistem operasi.
  2. Leaderboards dihargai: Pemain mencapai skor tinggi baru atau tujuan tertentu dihargai dengan SGM, mendorong peningkatan keterlibatan Pemain dan waktu bermain yang lebih lama.

  • PROFIL PENGGUNA
Setiap Pemain dan setiap Influencer akan memiliki Pengguna publik khusus mereka sendiri.
Area profil berisi ikhtisar skor, waktu putar, dan informasi Player yang relevan. 
Selain hal itu, Profil tersebut berisi informasi berikut :
  1. Tingkat peringkat
  2. Statistik tantangan
  3. Penampilan langsung
  4. Game dimainkan
  5. Saldo SWallet
  • MARKETPLACE
The Sgame Marketplace yaitu daftar hadiah yang tersedia untuk dibeli dari mitra Merchant menggunakan SGM. Pasar telah menawarkan berbagai macam barang digital maupun fisik.

  • REFERRAL
Bagian Referensi dari Sgame Pro menawarkan Pemain kemampuan untuk:
  1. Undang Pemain baru untuk Sgame Pro dengan menukarkan sebagian dari SGM yang dihasilkan oleh mereka
  2. Menerima bonus selamat datang di SGM untuk bergabung dengan Sgame Pro Sistem Rujukan dirancang untuk menghasilkan pertumbuhan virus, dan sangat menarik bagi Influencer yang dapat menggunakan akun media sosial profil tinggi mereka untuk mempublikasikan Sgame Pro.
  •  LIVE
Semakin banyak pemain online membangun basis penggemar mereka melalui siaran langsung
Streaming. Fitur Live menawarkan Pemain yang canggih, namun terjangkau solusi streaming untuk game seluler.
Sumbangan adalah salah satu sumber utama pendapatan di dunia streaming langsung.
Sgame Pro memungkinkan penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka melalui transfer SGM ke pemain favorit selama sesi Live, fitur yang menjadi sangat luar biasa inovatif ke dalam game seluler.

  • FITUR LAINNYA
  1. Area Pengembang: Sgame Pro sedang mengembangkan Area pengembang yang luas, yang didedikasikan untuk membantu mandiri pengembang menguji dan mempromosikan game dan konsep ponsel baru. Pengembang akan diharuskan membayar langganan biaya dalam SGM.
  2. Messaging: untuk meningkatkan lebih jauh elemen sosial yang diciptakan oleh konsep Challenges, the Platform akan berisi sistem pesan komprehensif untuk komunikasi Player to Player.
  3. Anti-kecurangan: Sgame Pro telah mengintegrasikan sistem anti-penipuan canggih yang dirancang untuk menangkap berbagai macam aktor jahat, tetapi tidak terbatas pada bot, penyadapan otomatis, pengguna palsu, dan banyak akun

PRODUK
KONSEP
Kami memungkinkan pemain untuk dihargai dengan utilitas baru kami, SGM kripto-token sambil bermain game seluler paling populer di dunia. SGM adalah satu-satunya cara untuk mengakses dan mendapatkan manfaat dari Sgame Pro Platform dan satu-satunya metode penyelesaian untuk semua transaksi dalam ekosistem Sgame Pro.

FOKUS
Under development since August 2016, Sgame Pro successfully launched its Alpha version in 2017 achieving over 50,000 downloads with no marketing spend. Our entire focus is on the rapidly growing mobile gaming industry and we have developed several technical innovations in favor of Players, Publishers, Merchants and Influencers.

INOVASI
Our platform aggregates the fragmented sector of independent and major game Publishers into a one-stop-shop gaming platform where Players will have the opportunity to challenge others in games that were previously only single player. This innovation is truly disruptive given that 78% of the mobile gaming market is single player while most of the revenues stem from multiplayer games.

SGM TOKEN ECONOMY

MODEL TRANSAKSI

Mengingat akan tingginya volume transaksi yang dibutuhkan oleh Sgame Pro Platform, arsitektur awal yang dipilih meminimalkan kebutuhan untuk transaksi OnChain sambil memaksimalkan throughput transaksi. 
Arsitektur Sgame Pro yang awalnya dibangun dengan cara hibrida di mana aliran SGM di dalam Platform adalah OffChain sehingga aktual batasan jaringan Ethereum (yaitu waktu konfirmasi, kemacetan, biaya transaksi) tidak menghalangi Platform berfungsi dari hari ke hari. 

Di masa depan setelah keterbatasan ini diatasi, itu sepenuhnya layak untuk itu Pro Sgame dapat dipindahkan sepenuhnya ke OnChain.
Semua hadiah SGM untuk Pemain awalnya akan disetorkan ke SWallet internal Pemain di Sgame Pro. 
Pemain akan dapat segera menggunakan SGM dari SWallet mereka untuk melakukan semua transaksi di ekosistem Sgame Pro tanpa biaya atau waktu tunggu. 

Pemain memiliki kontrol penuh atas kapan SGM ditransfer dari SWallet ke miliknya sendiri.
Dompet pribadi yaitu dompet ERC-20 yang kompatibel. 
Pemain dapat menarik SGM dari SWallet mereka, namun mereka hanya dapat digunakan di Platform begitu mereka ditransfer kembali ke SWallet mereka. 

Untuk Penerbit, kami akan menyediakan plugin open-source, API, dan perangkat pengembangan perangkat lunak (SDK), untuk memungkinkan Pemain membeli barang digital dengan menggunakan SGM.

BUKTI PROTOKOL PUTAR

Salah satu inovasi teknis utama Sgame Pro adalah munculnya protokol "Proof of Play". "Proof of Play" adalah mekanisme dimana Sgame Pro telah menentukan konsensus tentang apakah cukup ‘play’ untuk dilakukannya menambang "Blok Play", melepaskan hadiah blok SGM terkait ke Player. Hal ini bekerja sama dengan Proof of Work di mana usaha komputasi oleh penambang dihargai.

Detail Penjualan
PenerbitSgame Sa (Berbasis Swiss)
Simbol SGM
Ketik ERC20
Harga di Chf 10d sebelum Penjualan Utama
Nilai Tukar ETH / CHF E24 jam sebelum Penjualan Utama
Penjualan Utama Juli 2018
Mata uang ETH
KYC Diperlukan

Distribusi Token
Total Suplai 350.000.000
Dijual Swasta 139.500.000
Penjualan Utama55.000.000
Cadangan Liquiditas SGM 83.000.000
Disimpan oleh Emiten 51.000.000
Penasihat & Pendiri 15.000.000
Bounties & Airdrops 6,500,000

Unduh Whitepaper untuk mendapatkan semua informasi yang terkait dengan ICO kami. Untuk tetap mendapat informasi terbaru tentang acara, berita dan detail berlangganan Saluran Telegram kami di mana kami akan memberikan bantuan 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

penulis: troBelx
alamat eth: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak