Thursday, June 21, 2018

STEALTHCRYPTO: Menyediakan lokasi aman untuk menyimpan semua data dan transaksi. Cryptocurrency cepat


Salam kepada seluruh komunitas, saya jatuh cinta dengan koin cryptographic dan pengikut proyek yang baik. Dalam posting baru ini, saya ingin memperkenalkan proyek StealthCrypto . Saya yakin Anda pernah mendengar sebuah banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tapi StealthCrypto blockchain adalah yang paling keren,

Stealth Crypto adalah platform yang dirancang untuk menyediakan lokasi yang aman untuk menyimpan semua data dan transaksi crypto dengan cepat. Kata 'aman' mewakili kemampuan platform untuk membuat setiap transaksi tidak terdeteksi oleh orang lain (tidak diketahui oleh orang lain dalam blockchain). Ini adalah teknologi terdesentralisasi dan otonom.

Token StealthCrypto sangat penting untuk fungsi ekosistem StealthCrypto. StealthCrypto adalah token fungsional yang akan digunakan pada platform untuk mengakses berbagai fungsi, produk, dan tarif. Selain itu, karena layanan dan produk StealthCrypto menjadi lebih cair dan berharga dari waktu ke waktu, kami mengantisipasi mereka dapat digunakan untuk menyeimbangkan portofolio individu. Dengan kata lain, likuiditas yang dihasilkan oleh StealthCrypto dapat memungkinkan pengguna untuk mengubah tugas antara berbagai mata uang dengan cepat dan mudah.

Keamanan 
Selain menyediakan transaksi yang lebih efisien, StealthCrypto juga dapat digunakan sebagai penyimpanan data yang aman. Di dunia online, data adalah aset yang sangat penting. Pencurian data adalah salah satu masalah utama yang dihadapi oleh pengguna internet. Pengguna internet membutuhkan media penyimpanan data yang aman. Pengguna membutuhkan media penyimpanan yang tidak dapat diketahui oleh siapa pun. Media penyimpanan saat ini mengendalikan banyak bagian. Semua data dan aktivitas pengguna internet selalu diawasi oleh berbagai pihak (dengan kepentingan mereka sendiri).

Beberapa orang tidak peduli dengan data mereka di Internet, mereka menganggap bahwa data hanyalah data dan tidak ada yang hilang. Mereka hanya akan mengubah persepsi mereka tentang data ketika sesuatu terjadi, misalnya, ketika orang lain menculik akun media sosial mereka.

Kurangnya pengetahuan tentang data adalah karena kurangnya rasa hormat terhadap data online. StealthCrypto meningkatkan nilai data pengguna Anda melalui hadiah. Manusia cenderung menghargai sesuatu ketika mereka dihargai. Seperti data, pengguna akan menikmati data mereka lebih banyak ketika orang lain menyukainya.

Banyak orang mulai menggunakan media penyimpanan online untuk menyimpan data penting seperti data perusahaan dan file kerja. Data seperti ini jelas sangat penting karena menyangkut kepentingan banyak orang. Namun, StealthCrypto percaya bahwa semua data itu penting. Itulah mengapa platform dihargai langsung dengan mengirimkan koin cryptographic.

StealthCrypto tidak menyimpannya di server terpusat, tetapi menyimpannya di beberapa server yang berdiri sendiri. Informasi apa pun akan disimpan di server yang berbeda. Ini dilakukan untuk meminimalkan kerugian karena kemungkinan pencurian data. StealthCrypto menyadari bahwa, seperti sistem keamanan lainnya, selalu ada celah untuk peretas.

StealthCrypto menyadari bahwa semua teknologi yang diciptakan oleh manusia selalu memiliki kelemahan; Hanya masalah waktu saja. StealthCrypto tidak ingin menjadi perusahaan yang menawarkan konsep brilian tentang semua keuntungan blockchain dan cryptocurrency, mereka menginginkan lebih banyak.

PENJUALAN TOKEN "QMN"

Total token supply: 400.000.000
token 200.000.000 untuk Stage 1 Token Crowdsale
Pra Token Dijual mulai tanggal 28 Januari 2018. Harga token awal (ICO) akan ditetapkan minimal S0.50, atau nilai pasar saat ini di atas S0 .50, ketika ICO meluncurkan 05 Juli 2018. 200.000.000 token akan disediakan untuk Stage 2 Token Crowdsale (50% dari total).

Tahap 2 akan terjadi tidak lebih awal dari tahun 2020, dan semua token akan dijual dengan harga pasar, tidak dengan nilai tetap $ 0 .50 USO (catatan penting: semua persentase di bawah ini akan disesuaikan sesuai dengan jumlah aktual yang dibangkitkan, misalnya jika kami menjual 70 juta token 1 00M, angka-angka berikut akan dikalikan dengan 0,007)

STEALTHCRYPTO FUND-20O, OOO, OOO STEALTHCRYPTO

StealthCrypto Fund beroperasi sebagai bagian dari model bisnis kami, memastikan token stabil dengan masa depan yang cerah. Adalah demi kepentingan terbaik kami untuk memastikan bahwa daya beli STEALTHCRYPTO ™ tumbuh dari waktu ke waktu dan manipulasi pasar dihindari. Sebanyak 400 juta token akan dikeluarkan. Ini adalah bagaimana itu rusak dalam dolar selama perencanaan - harga sebenarnya dapat berubah:

Quantum Cyber Security untuk era baru komunikasi - Kami sedang mengembangkan jaringan mesh kuantum terdesentralisasi, insentif, berkelanjutan, berdasarkan teknologi blockchain. Menggunakan hak cipta, Enkripsi Split Dinamis ujung ke ujung, Dynamic Split GeoDistribution ™ ”, dan pembangkitan bilangan kuantum, distribusi kunci kuantum dan otentikasi. The Ultimate dalam Quantum Secure Cryptography untuk perlindungan data, serta blockchain, komunikasi, platform kota pintar, IoT dan perbankan. Tim menciptakan satu ekosistem Quantum Secure Digital Identity (QSDI) yang akan jauh lebih unggul daripada sistem ID yang ada, yang aman, pribadi dan tersedia sesuai permintaan.

StealthCrypto® dan tim pengembangan Stealth Grid ™ membanggakan keahlian teknis yang kuat dan pengetahuan pasar yang unik, dengan 2/3 karyawan yang bekerja di R & D, termasuk tim ahli keamanan internasional dan sejumlah cryptographers terkenal di dunia.


ALOKASI STEALTHCRYPTO
Nikmati bonus yang tersedia di tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat proyek besar ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:

Bitcointalk Nama Pengguna: troBelx

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak