Wednesday, July 25, 2018

ALPHATECA - Pasar Crypto Global Pertama


Sambutan alam semesta yang damai, kali ini saya akan membahas tentang ICO atau proyek ALPHATECA, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Sampean Pancen Ngeten (JOSS). MENJADI CRYPTO ONE! Adalah demi kepentingan terbaik kami untuk memastikan lingkungan kerja yang sukses untuk Anda di Cryptomarket. Itulah mengapa kami telah menerapkan semua keuntungan dari pengetahuan ilmiah modern di Alphateca, cryptomarket. Kami menawarkan beragam kategori yang diisi dengan barang dari seluruh dunia, alat yang efisien untuk manajemen cryptocurrency, tutorial, sistem dukungan cerdas, keamanan tingkat tertinggi dari transaksi - semua ini dikumpulkan untuk Anda di satu tempat.

Penjelasan Alphateca
Alphateca adalah pasar terenkripsi global di mana setiap pengguna dapat bertindak sebagai pembeli atau penjual, menjual atau membeli berbagai layanan atau barang menggunakan uang elektronik. sebagai alat pembayaran. Bayangkan bahwa Anda hanya mengambil 10 menit untuk membuat individu tersebut (link) tanpa meninggalkan rumah, pergi ke Alphateca dan memberikan tablet, mobil, kapal pesiar, lagu item Anda sendiri atau langka Hoi game komputer populer untuk dijual hanya dalam beberapa klik! Puluhan ribu orang melihat hari tanpa akhir Anda - seseorang pasti akan menyukainya. Dalam waktu yang sangat singkat Anda dapat menemukan pembeli, dibayar di cryptowallet dan dengan aman membeli barang yang Anda butuhkan dari ratusan kategori di pasar crypto.

Misi kami adalah untuk membawa perdagangan Internet pada tingkat yang baru dan memberikan kesempatan untuk kenyamanan penggunaan cryptocurrency terbaik Anda dalam kehidupan sehari-hari. Alphateca adalah global cryptomarket, di mana setiap pengguna dapat bertindak baik sebagai pembeli atau penjual, menjual atau membeli layanan yang berbeda atau barang yang menggunakan cryptocurrency sebagai alat pembayaran. Bayangkan bahwa Anda hanya perlu 10 menit untuk membuat dompet pribadi Anda sendiri tanpa meninggalkan rumah Anda, pergi ke Alphateca dan menawarkan tablet, mobil, kapal pesiar, lagu komposisi Anda sendiri atau artefak langka dari game komputer populer untuk dijual hanya dalam beberapa klik!

Puluhan ribu orang melihat barang Anda setiap hari - pasti akan menyukainya. Dalam waktu yang sangat singkat, Anda dapat menemukan pembeli, dibayar di cryptowallet, dan membeli barang yang Anda butuhkan dengan aman dari ratusan kategori yang ada di cryptomarket. Anda tidak perlu menarik mata uang dari seluruh cryptosystem - Anda dapat membayar untuk setiap produk atau layanan langsung dari cryptowallet Anda. Cryptomarket memberi Anda alat terbaik yang diperlukan untuk transaksi di seluruh dunia. Anda dapat membeli atau memesan apa saja dari negara manapun yang membayar cryptocurrency. All-in-One Berbagai macam barang dan jasa dikumpulkan di Cryptomarket dengan antarmuka yang mudah digunakan. Tidak perlu berselancar di NET dan gulir melalui situs web dan bookmark lagi - Anda memiliki Alphateca.

Tujuan utama proyek Alphateca adalah:

  • Pendirian pasar kripto internasional, di mana setiap orang dapat membeli / menjual barang dan layanan dengan cryptocurrency; 
  • Pengembangan dan fasilitasi e-commerce internasional berdasarkan cryptocurrency; 
  • Menciptakan manfaat bagi peserta proyek Alphateca: mengurangi biaya transaksi ke arah harga nyata layanan, meningkatkan kecepatan, menyediakan fitur-fitur baru untuk pengguna, lebih meningkatkan keamanan; 
  • Dalam pengertian global - adaptasi masyarakat terhadap ekonomi digital, ketika semua orang mendapat kesempatan untuk menggunakan pencapaian kemajuan global dalam kehidupan sehari-hari. Pengembangan proyek akan menstimulasi volume perdagangan online dan meningkatkan popularitas cryptocurrency di seluruh dunia.

Platform Alphateca dengan cepat mendapatkan popularitas baik di antara pemegang cryptocurrency dan di antara pengguna mata uang fiat. Komunitas crypto terus berkembang, dan dalam waktu dekat banyak bidang kehidupan modern akan menggunakan cryptocurrency sebagai pembayaran utama dan investasi berarti karena jaminan simpanan sistem keuangan dunia yang konservatif.

Kemampuan pengguna platform Alphateca
Komunitas crypto hanya terlihat tertutup dan tidak dapat dipahami, tetapi pada kenyataannya, semuanya sederhana dan jelas ketika ada seseorang yang mau menjelaskannya. Untuk mengungkapkan potensi Anda di platform Alphateca, kami telah menyiapkan tutorial mendetail di saluran YouTube kami. Di sana Anda dapat menemukan konsep dasar yang terkait dengan dunia kripto, jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan

Deskripsi teknis token ATEC 
Informasi umum 
Kami menyajikan token cryptographic ATEC berdasarkan platform Ethereum. Token ATEC memiliki emisi terbatas. Ini adalah token utilitas, itu dapat digunakan untuk permukiman hanya dalam proyek, tetapi dapat dipindahkan dalam situs web. (Kami juga tidak melarang peserta ICO memindahkan token ATEC antar dompet). Token tidak dapat digunakan di luar situs web. Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan. Token hanya dapat digunakan satu kali.

Pra-Penjualan dan ICO 
Pembeli mentransfer ETH melalui kontrak pintar dan menerima token ATEC, serta bonus sesuai dengan jumlah dan hari pembayaran sebagai imbalan. Kemudian pembeli mendaftar di situs web Alphateca, memilih fungsi untuk mengisi saldo token di akun pribadi dan mentransfer token ATEC ke alamat yang dibuat secara pribadi di akunnya, dengan demikian mengisi kembali saldo internal akunnya.

  • Daftar dompet Ethereum yang dapat diterima dapat ditemukan di akun peserta ICO. 
  • Jangan gunakan cryptowallets bursa untuk ICO karena Anda tidak akan bisa mendapatkan token.

Prosedur KYC dan AML Prosedur 
KYC dan AML akan dilakukan oleh tim Alphateca. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di bagian yang relevan.

Emisi dan distribusi token ATEC
Emisi penuh - 177 000 000 ATEC
Pra-Penjualan - 19 000 000 ATEC
ICO - 155 000 000 ATEC
Bounty - 1 500 000 Kartu
Hadiah ATEC - 1 500 000 ATEC

Token ICO dan token Bounty tidak akan diblokir. Token akan dibayarkan kepada semua peserta dua minggu kemudian setelah akhir ICO.

Bonus 

  • Pra-Penjualan (15-25 Juni). 
  • Bonus tetap - 25%. 
  • Batasi token - 19 000 000 ATEC (dijual kira-kira 15000 000 ATEC) 
  • 1 ETH = 7 000 ATEC 
  • 0,079 BTC = 7 000 ATEC 
  • Pembelian minimal– 0,5 ETH
  • ICO (1 Juli - 1 Agustus)

Batas Token - 125 000 000 ATEC (dijual sekitar ATEC 100 000 000). 
Bonus untuk waktu dan jumlahnya dijumlahkan. 

  • 1 ETH = 7 000 ATEC 
  • 0,079 BTC = 7 000 ATEC
  • Perkiraan biaya sebuah token dalam fiat - $ 0,075 (nilai tukar ETH 525 $) 
  • SoftCap - 1 000 000 $ 
  • HardCap - 10 000 000 $ 
  • Dalam hal bonus maksimum, kita dapat menjual 124 000 000 ATEC. Pembelian minimum - 0,2 ETH

Manfaat pembelian awal token 
Manfaat bagi pembeli token kami adalah kemampuan untuk mentransfernya ke akun pengguna lain. Oleh karena itu, setiap pengguna dapat memasang token mereka untuk dijual di situs web kami untuk cryptocurrency yang diperlukan.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang manfaat dalam Bab "Manfaat untuk peserta ICO".

Distribusi dana yang terkumpul 

  • Proyek perluasan geografis - 45% 
  • Pengembangan fungsionalitas situs web - 25% 
  • Kegiatan offline dan amal - 10% 
  • Peningkatan peralatan - 10% 
  • Dukungan hukum - 5% 
  • Bonus tim - 3% 
  • Reservasi - 2%

Hingga $ 1.000.000: dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengembangan proyek lebih lanjut: peralatan, spesialis yang diperlukan, perluasan dukungan teknis, penerjemahan ke dalam bahasa asing, ekspansi ke Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Austria. 

Dari 2 000 000 hingga 4 000 000 $: bagian penting dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk memperluas keberadaan geografis di negara-negara Uni Eropa dan Pasifik, serta di Australia dan Amerika Latin.

5 000 000 $ dan di atasnya: dana akan digunakan untuk implementasi lelang otomatis pada kontrak pintar, implementasi Layanan Penjamin pada kontrak pintar dan multi-tanda tangan, penerapan penangguhan otomatis pada kontrak pintar dan multi-tanda tangan, ekspansi ke Asia dan Skandinavia .
Layanan Garant 
Curiga dengan kesepakatan? Kami telah memastikan untuk memberikan keamanan untuk Anda. Transaksi cepat dan murah Komisi transaksi cryptocurrency akan terlihat lebih rendah daripada yang dapat ditawarkan oleh bank mana pun. Dukungan Tingkat Lanjut Khusus untuk Anda, kami memiliki FAQ, tutorial, panduan, forum, dan, yang paling penting, dukungan pengguna langsung. Jual Lebih Baik Anda dapat mengadakan lelang! Dan, jika Anda mengenal seseorang, yang mungkin tertarik, maka hebatlah - miliki Lelang Pribadi! Bagaimana Alphateca Works Alphateca didasarkan pada dua prinsip: kesetiaan pada uang tradisional dan aspirasi global untuk mempopulerkan penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari.

Semuanya dimulai dengan registrasi instan: hanya dalam beberapa klik Anda dapat membuat akun, dan begitulah cara Anda dapat membeli atau menjual apa pun di seluruh dunia. Jika Anda tidak memiliki cryptowallet, kami akan menunjukkan cara mendapatkannya. Sangat mudah bagi siapa saja untuk memasuki dunia e-commerce cryptocurrency dengan Alphateca.

Pembeli mentransfer ETH melalui kontrak pintar dan menerima token ATEC, serta bonus sesuai dengan jumlah dan hari pembayaran sebagai imbalan. Kemudian pembeli mendaftar di situs web Alphateca, memilih fungsi untuk mengisi saldo token di akun pribadi dan mentransfer token ATEC ke alamat yang dibuat secara pribadi di akunnya, dengan demikian mengisi kembali saldo internal akunnya

Peta jalan
1 Desember 2017 ............................ Kelahiran ide tersebut
15 Januari 2018 .............................. Prototipe platform
15 Maret 2018 ..................................Mengubah ide menjadi tugas teknis
1 April 2018 .................................... Mengumpulkan semua anggota tim
1 Mei 2018 ......................................Versi alpha pertama dari proyek
22 Mei 2018 ....................................Presentasi pertama dari tim di Forum Expo
1 Juni 2018 ..................................... Peluncuran teknis proyek
10 Juni 2018 ................................... Peluncuran versi produksi dengan fungsi layanan berbayar, pengumuman pribadi, bagian moderasi, dan layanan dukungan
14 Juni 2018 .....................................Pengenalan toko, pegang, lelang
15 Juni 2018 .....................................Peluncuran Pra-Penjualan, perluasan ke Jerman, Prancis
1 Juli 2018 ........................................Peluncuran ICO, acara offline untuk mendukung proyek, menambahkan materi pelatihan ke situs web
Juli 2018........................................... Menarik toko ritel dan pembeli untuk proyek, menambahkan aplikasi iOS dan Android, memperluas geografi proyek ke Austria, Italia
Agustus 2018 ...................................Peluncuran layanan untuk pertukaran token dan layanan ATEC, menambahkan penjualan video / ulasan video ke proyek, pertemuan, pembelian bersama, perluasan geografi proyek ke negara-negara Skandinavia.
September 2018 .............................. Menambahkan webinar, alat periklanan baru, memperluas geografi proyek ke Inggris
Oktober 2018 .................................. Persiapan untuk penjualan Tahun Baru, persiapan acara dengan penjualan tiket melalui situs web, perluasan geografi proyek ke Jepang
November 2018 .............................. Melaksanakan acara, memperluas geografi proyek ke Turki, India
Desember 2018 ............................... Implementasi kartu hadiah dan produk hadiah perusahaan untuk Tahun Baru
2019 kuartal pertama .......................Pengenalan alat penjualan baru, persiapan kategori "sewa real estate / barang", perpanjangan geografi proyek ke Amerika Latin
2019 kuartal kedua .......................... Memperluas geografi proyek ke China
2019 kuartal ketiga dan keempat -....Adaptasi situs web untuk kemungkinan pembelian offline.
Tujuan utama proyek Alphateca adalah: • Pembentukan pasar kripto internasional, di mana setiap orang dapat membeli / menjual barang dan layanan dengan cryptocurrency; • Pengembangan dan fasilitasi e-commerce internasional berdasarkan cryptocurrency; • Menciptakan manfaat bagi peserta proyek Alphateca: mengurangi biaya transaksi ke arah harga nyata layanan, meningkatkan kecepatan, menyediakan fitur-fitur baru untuk pengguna, lebih meningkatkan keamanan; •

 Dalam pengertian global - adaptasi masyarakat terhadap ekonomi digital, ketika semua orang mendapat kesempatan untuk menggunakan pencapaian kemajuan global dalam kehidupan sehari-hari. Pengembangan proyek akan menstimulasi volume perdagangan online dan meningkatkan popularitas cryptocurrency di seluruh dunia. Platform Alphateca dengan cepat mendapatkan popularitas baik di antara pemegang cryptocurrency dan di antara pengguna mata uang fiat. Komunitas crypto terus berkembang, dan dalam waktu dekat banyak bidang kehidupan modern akan menggunakan cryptocurrency sebagai pembayaran utama dan investasi berarti karena jaminan simpanan sistem keuangan dunia yang konservatif. Kami yakin bahwa teknologi cryptocurrency dan blockchain adalah masa depan sistem keuangan dunia. ALPHATECA adalah program ICO yang bagus.

Pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang secara teratur.
Kerjasama yang berpengalaman dan terampil sulit untuk dicapai.
Kita dapat membangun kemampuan untuk mencapai tujuan.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The ALPHATECA Link:
Website : https://alphateca.com/
Whitepaper : http://ico.alphateca.com/doc/WP.docx
Twitter : https://twitter.com/alphateca
Telegram : https://t.me/alphateca
Facebook : https://www.facebook.com/Alphateca/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCw9BtN0urmARhXvJqKYuBiw

penulis:trobelx
profil bct: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1960051;sa=summary
alamat eth: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03


No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak