Wednesday, July 25, 2018

SERVADVISOR.CO-DECENTRALIZED SERVICES RECOMMENDATION PLATFORM


Konsumen lokal dan pelancong
Pendekatan revolusioner yang menggunakan teknologi blockchain dan menetapkan hubungan langsung antara pedagang, penyedia layanan, dan pengguna. ServAdvisor akan mengubah cara layanan digunakan, menerjemahkan pengalaman pelanggan ke tingkat berikutnya melalui kombinasi Augmented Reality (AR), Artificial Intelligence (AI), dan platform ikhtisar berorientasi klien.

Keuntungan penting dari platform ini adalah ia memberi imbalan kepada pelanggan di seluruh dunia untuk memberikan informasi akurat dan peringkat layanan berkualitas tinggi yang dikonsumsi, sementara pengecer memiliki akses langsung ke calon konsumen yang berada di depan pintu mereka. Pengguna prioritas lebih cenderung menulis ulasan setelah layanan dikonsumsi, yang secara signifikan akan meningkatkan jumlah ulasan pribadi yang unik.

Pada saat yang sama, sebagian besar ulasan ini positif. Sedangkan pendekatan standar bahwa klien tidak terfokus pada harga, akan lebih mungkin untuk menulis review tentang situs paling populer (misalnya, Tripadvisor, Google, Yelp, dan sebagainya. D.), hanya jika mereka tidak puas dengan layanan. Ketidakpuasan adalah satu-satunya motivasi untuk verifikasi bagi banyak konsumen layanan.

Pada saat yang sama, konsumen layanan yang puas tidak termotivasi secara pribadi untuk memberikan peringkat. Akibatnya, banyak pengecer / penyedia layanan memiliki hasil evaluasi yang lebih rendah daripada kualitas layanan sebenarnya. Tugas kita adalah mengubah tren ini. ServAdvisor bertujuan untuk menyediakan platform yang terus diperbarui dan didukung di seluruh dunia untuk mendapatkan informasi dan rekomendasi yang andal, akurat, dan berguna bagi penjual / penyedia layanan. ServAdvisor juga bertujuan untuk membuat database kebiasaan konsumen dan preferensi pengguna, dari mana kecerdasan buatan dapat memberikan rekomendasi unik yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu.

Karena rekomendasi berdasarkan kecerdasan buatan dan informasi berkualitas tinggi berdasarkan sistem blok, ServAdvisor menjadi standar baru untuk platform penemuan layanan dengan informasi cerdas dan andal. ServAdvisor adalah platform pemasaran dan konsumen yang memungkinkan merek yang berpartisipasi untuk menarik konsumen yang mengakses informasi mereka melalui aplikasi. Ini akan menjadi mekanisme berkelanjutan bagi pengecer untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dan memberikan informasi yang kaya tentang produk dan materi promosi untuk secara langsung mempengaruhi keputusan pembelian ketika pengguna benar-benar di depan pintu. ServCoins adalah token utilitas yang menjadi mata uang yang memungkinkan pengecer dan penyedia layanan untuk menggunakan platform yang kuat ini dengan rantai terdistribusi,

Tentang ServAdvisor
ServAdvisor adalah platform rekomendasi layanan terdesentralisasi pertama di seluruh dunia berdasarkan preferensi khusus pelanggan yang unik. ServAdvisor menggunakan Augmented Reality (AR), Artificial Intelligence (AI), Smart Contracts, dan Token Asli, menciptakan ekonomi token berbasis revolusioner yang menghubungkan konsumen layanan dan pengecer \ penyedia layanan ke dalam satu sistem-ekologi.

Keunggulan platform utama adalah bahwa konsumen layanan di seluruh dunia akan diberi imbalan karena berbagi informasi yang akurat dan ulasan berkualitas tinggi tentang layanan yang dikonsumsi sementara penyedia layanan ritel \ akan memiliki akses langsung ke konsumen potensial, berdiri di pintu mereka. Pengguna yang dimotivasi oleh penghargaan lebih cenderung menulis ulasan segera setelah layanan dikonsumsi, sehingga secara signifikan meningkatkan jumlah total tinjauan pribadi yang dipersonalisasi. Pada saat yang sama, sebagian besar ulasan tersebut cenderung positif. Sedangkan pendekatan standar adalah bahwa konsumen layanan `tidak memberi motivasi 'lebih memilih ulasan di situs paling populer (misalnya tripadvisor, google, yelp dll.) Hanya ketika mereka tidak puas dengan layanan tersebut. Ketidakpuasan adalah satu-satunya motivasi ulasan untuk banyak konsumen layanan. Pada waktu bersamaan, konsumen yang puas layanan tidak termotivasi secara pribadi untuk menempatkan review. Akibatnya, banyak pengecer \ penyedia layanan memiliki nilai ulasan yang lebih rendah daripada kualitas layanan mereka yang sebenarnya. Misi kami adalah mengubah tren itu.

ServAdvisor bertujuan untuk menciptakan real time terus-menerus diperbarui dan dipelihara di seluruh dunia platform yang dapat dipercaya, akurat, dan membantu pengecer \ penyedia layanan informasi dan rekomendasi.

ServAdvisor juga bertujuan untuk membangun basis data kebiasaan dan preferensi konsumen layanan dari mana kecerdasan buatan dapat memberikan setiap pengguna individual dengan rekomendasi unik yang disesuaikan khusus untuk mereka. Dengan rekomendasi berbasis kecerdasan buatan dan informasi berkualitas tinggi berbasis blockchain, ServAdvisor akan menjadi standar baru untuk platform penemuan layanan dengan informasi yang cerdas dan dapat dipercaya.

App ServAdvisor terdiri dari komponen utama berikut:


  1. Augmented Reality dengan pelacakan GPS
  2. Kecerdasan Buatan untuk mengoptimalkan preferensi pengguna
  3. Ulasan konsumen layanan insentif
  4. Insentif iklan dari pengecer \ penyedia layanan kepada konsumen, berdiri di depan pintu mereka
  5. Modul berbagi sandi Wi-Fi
  6. Keuntungan multi-bahasa
  7. Ketuk untuk memindai
  8. Teman dan Ahli ServAdvisor

Pendekatan revolusioner memanfaatkan manfaat teknologi blockchain dan menyediakan koneksi langsung antara pengecer, penyedia layanan dan pengguna ServAdvisor berada di ambang merevolusi cara kita mengonsumsi layanan dengan membawa pengalaman pelanggan ke tingkat yang baru karena kombinasi Augmented Reality (AR), Artificial Intelligence (AI) dan platform ulasan insentif pelanggan.

Peringkat Kami
3.6 Pembaruan peringkat: 2018-06-25
ServAdvisor ICO Details [Pre-Sale]
  • Kategori: Perdagangan & Ritel, Platform & Ekosistem 
  • Negara: Jerman 
  • ICO tanggal: 2018-11-12 / 2018-12-12 
  • Berakhir Dalam: 141 hari 
  • Situs web: Pergi ke Website 
  • Token Symbol: Platform 
  • Token SRV : Ethereum 
  • Soft Cap: Hard Cap: 30.000 ETH 
Karena jumlah total token SRV dibatasi secara ketat oleh 2 000 000 000, ini diharapkan oleh pusat analitik bahwa nilai token SRV akan bertumbuh secara proporsional dengan jumlah total pengguna App ServAdvisor karena permintaan token juga akan bertambah.

Nomor yang diprediksi dari pengguna App ServAdvisor adalah 50 000 000 oleh Q4 2019. Jadi, harga yang diharapkan dari 1 SRV pada akhir 2019 adalah sekitar. 1,25 USD dibandingkan dengan 0,01 USD di Crowdsale.

Karena tingkat Cryptocurrency terutama berkorelasi dengan token perdagangan utama (yaitu BTC, ETH dan altcoin lainnya), nilai SRV 2019 yang sesungguhnya tergantung pada prospek pasar yang sebenarnya.

Token asli ServAdvisor, ServCoin (SRV), akan dibuat pertama kali pada blockchain Ethereum. Ini kompatibel dengan dompet layanan pihak ketiga, pertukaran dll, dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan.
  • Total token penawaran:2 000 000 000 SRV
  • Tersedia untuk Crowdsale: 1 690 000 000 SRV (84,5%)
  • Token Presale dimulai: 10 September 2018 00:00 CET
  • Token Presale berakhir: 10 Oktober 2018 23:59 CET
  • Tokens Presale harga spesial: 1 ETH = 65 000 SRV
  • + Bonus 30% digunakan untuk Prelase 
  • Token Crowdsale dimulai 12 November 2018 00:00 CET
  • Token Crowdsale berakhir: 12 Desember 2018 23:59 CET
  • Token Crowdsale harga spesial (lihat WP untuk detailnya)
  • Dijual tahap 1: 3 000 - 10 000 ETH: 1ETH = 60.000 SRV / 20% bonus
  • Dijual Tahap 2: 10 000 –20 000 ETH: 1ETH = 57 500 SRV / bonus 15%
  • Dijual Tahap 3: 20 000–30 000 ETH: 1ETH = 50.000 SRV / 0% bonus
  • Mata uang yang dapat diterima: ETH
  • Jumlah transaksi minimal: 0,1 ETH
Tonggak sejarah
Q3 2017.........Pengembangan Ide, membentuk spesifikasi teknis.
Q3 2017.........Team Building.
Q4 2017.........Desain konsep.
Q3 2018.........PRESALE
Q4 2018.........Rilis versi Alpha.
Q4 2018.........CROWDSALE
Q1 2019.........Pengembangan skala penuh, rilis versi beta.
Q1 2019.........Cantuman di bursa.
Q1 2019.........Pemasaran, menarik pengecer \ penyedia layanan.
Q2 2019..........10 pengguna mio, lebih dari 1 mio pengecer \ penyedia layanan terhubung.
Q3 2019..........Pembukaan kantor perwakilan di Amerika Serikat, Asia.
Q4 2019..........50 pengguna mio, lebih dari 5 mio pengecer \ penyedia layanan terhubung.

Presale dan Crowdsale akan diadakan di situs web http://servadvisor.co/. Untuk partisipasi, Anda harus mengklik tombol «Gabung dan beli token sekarang» dan ikuti instruksi sederhana. Penjualan Token akan didasarkan pada prinsip "datang pertama, pertama dilayani", oleh karena itu kami tidak dapat menjamin ketersediaan token untuk semua peserta yang tertarik.

untuk informasi lebih lanjut:

Penulis:trobelx
alamat eth: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak