Friday, July 20, 2018

DESICO- platform pertama di dunia yang mengeluarkan, membeli, dan menjual token keamanan secara penuh sesuai dengan hukum


Kali ini saya akan menawrkan kepada kalian tentang DESICO yaitu  platform pertama di dunia yang mengeluarkan dan memperdagangkan token keamanan secara penuh sesuai dengan hukum.
anda juga bisa mempelajari tentang DESICO di situs web kami dan buku putih/withepaper

DESICO adalah platform pertama di dunia yang mengeluarkan, membeli, dan menjual token keamanan secara penuh sesuai dengan hukum. Ekosistemnya akan mengganggu pasar modal ventura global senilai $ 155 miliar dengan memperkenalkan token keamanan melalui blockchain.  

Ekosistem DESICO akan mencakup platform crowdfunding yang diatur untuk mengeluarkan token keamanan dan pertukaran yang akan menyediakan likuiditas untuk token keamanan yang dikeluarkan melalui DESICO dari hari pertama. DESICO juga akan memiliki sistem pembayaran berdasarkan lisensi e-money Eropa. Ini berarti bahwa mereka akan dapat memberikan ICO dengan akun IBAN dari hari pertama mereka terdaftar di platform DESICO. 

DESICO telah menarik dukungan dari lembaga-lembaga berikut
  • Departemen Keuangan Republik Lituania
  • Kementerian Ekonomi Republik Lituania
  • Perusahaan Lituania
  • Ketua Aliansi Crowdfunding Nordic
  • Aliansi Ethereum Perusahaan

DESICO berencana untuk beroperasi dalam kerangka hukum dari Hukum Crowdfunding of
Republik Lituania. Lithuania adalah anggota Uni Eropa dan Zona Euro negara, dan pusat fintech Eropa yang muncul di wilayah Nordic-Baltik. DESICO akan beroperasi dalam kerangka hukum Uni Eropa dan juga akan diatur dan diawasi oleh Bank of Lithuania, yang berada di bawah kendali Eropa
Bank pusat. DESICO akan beroperasi pada sekuritas yang ada dan hukum crowdfunding, dan akan menerapkan praktik hukum terbaik untuk membantu pendiri bisnis mematuhi undang-undang iniselama proses peluncuran ICO serta pasca-ICO dan pada saat yang sama,menawarkan kepada para investor perlindungan yang mereka terbiasa dalam dunia crowdfunding.


Komunitas DESICO
DESICO hanya akan memfilter proyek untuk praktik ilegal, sebelum daftar di platform, tetapi tidak akan memeriksa proyek. Sebaliknya, DESICO berusaha untuk memupuk secara aktif melibatkan komunitas investor crypto yang tidak hanya akan berinvestasi di ICO tetapi akan berpartisipasi dengan membagikan uji tuntas mereka sendiri dan menyoroti peringkat dan peringkat mereka proyek di platform. Token DESI akan digunakan sebagai insentif di DESICO masyarakat.

Komunitas DESICO akan diberi insentif oleh token DESI. Bisnis dan investor akan mendapat manfaat.


Komponen utama dari DESICO Ecosystem
  • DESICO akan mengoperasikan platform global berbasis UE yang menawarkan cara yang sepenuhnya sesuai untuk bisnis untuk mengeluarkan ICO, dan untuk pembeli token untuk memperoleh dan memperdagangkan token ini.
  • DESICO akan mengoperasikan pertukaran yang diatur sepenuhnya. Ini akan menyediakan token keamanan dengan likuiditas segera setelah berhasil menyelesaikan ICO pada platform DESICO.
  • Pengguna DESICO akan dapat mengelola kepemilikan crypto dan fiat dalam platform. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk menukar cryptocurrency mereka ke dalam mata uang fiat dalam pertukaran DESICO.
  • DESICO akan beroperasi sepenuhnya dalam sekuritas saat ini dan hukum crowdfunding Republik Lithuania, Uni Eropa dan negara anggota Zona Eropa.
  • Komunitas DESICO akan terdiri dari penerbit token keamanan, investor dan penggemar crypto, dan penyedia layanan terkait ICO.
Fungsionalitas ekosistem DESICO akan didasarkan pada token DESI. Token DESI akan melayani dua tujuan utama:
  1. Metode pembayaran dalam Ekosistem DESICO
  2. Hak istimewa saat memperoleh token keamanan

Pasokan token DESI akan diperbaiki. Semua token DESI akan dibuat pada satu waktu selama crowdsale token DESICO. Karena persediaan mereka yang terbatas, jumlah token DESICO yang langka dalam sirkulasi akan meningkat nilainya karena permintaan mereka meningkat.

Proyeksi volume ICO pada platform DESICO
Seiring dengan berkembangnya platform DESICO, platform ini akan mendorong lebih banyak startup yang perlu membeli token DESI untuk dibelanjakan pada layanan platform.

Volume perdagangan yang diproyeksikan di Pertukaran DESICO
Seiring dengan berkembangnya DESICO, lebih banyak token akan terdaftar di bursa, dan aktivitas perdagangan di atasnya akan tumbuh sehingga meningkatkan permintaan token DESI.

blockchain penting untuk DESICO
Blockchain akan memungkinkan DESICO untuk mengimplementasikan tokenisasi sekuritas. Ini akan membawa sejumlah keuntungan bagi pasar keuangan global, khususnya, penghapusan perantara yang perlu dibayar untuk layanan mereka.

Untuk membangun platform terdesentralisasi berbasis kontrak pintar
Penggunaan kontrak cerdas akan memungkinkan desentralisasi penuh platform DESICO dan layanannya. Berkat kontrak pintar, berbagai penyedia layanan dan anggota komunitas DESICO akan dapat menawarkan layanan mereka di ekosistem DESICO, dan berkomunikasi langsung dengan ICO.

DESICO akan membangun platform yang efisien dan sepenuhnya transparan, yang menyimpan data tingkat transaksi pada blockchain. DESICO juga mempertimbangkan menggunakan sidechain untuk memfasilitasi dan mencatat semua transaksi yang berkaitan dengan penjualan dan pembelian token keamanan.

Informasi Token

Nama DESI
Mulai dari crowdsale 20 Agustus 2018
Akhir dari crowdsale 1 November 2018
Soft Cap 3,500,000 USD
Hard Cap 32.000.000 USD
Total Pasokan 803.631.373
Suplai untuk dijual 409.852.000
Blockchain Ethereum berbasis (ERC20) tanda)
Metode Deposit Eter (ETH)

Distribusi Token
DESICO akan menjual 51% dari total pasokan token selama semua tahap acara crowdsale. Token DESI yang tidak terjual akan dibakar. Token yang dialokasikan untuk tim akan memiliki periode penguncian 12 bulan.

Distribusi Token
51% CROWDSALE
  • 3% BOUNTY
  • 10% PENDIRI
  • 14% CADANGAN
  • 4% PENASIHAT
  • 8% PENDUKUNG KEUANGAN
  • 10% TIM
PENGGUNAAN DANA
32# PLATFROM DEVELOPMENT
  • 18%PENGEMBANGAN BISNIS
  • 20%PEMASARAN
  • 9%LEGAL DAN REGULASI
  • 11%OPERASIONAL
  • 10%CADANGAN
Peta jalan
2015 Q3..............Tim inti DESICO menetapkan p2p lending platform. Fitur utama: penawaran waktu nyata, investasi otomatis, pasar sekunder, antarmuka yang ramah pengguna
2017 Q1..............Tim inti DESICO meluncurkan platform crowdfunding untuk bisnis
2017 Q3..............Tim inti DESICO menerima lisensi E-uang
2018 Q2 / Q3.......DESICO Tokensale
2018 Q2...............Pembentukan tim pengembang. Mempromosikan platform di antara komunitas blockchain
2018 Q1...............Tim inti DESICO - menjadi anggota tim pengembangan regulasi ICO, yang disiapkan oleh Departemen Keuangan Republik Lituania
2019 Q2................Peluncuran platform ICO Keamanan - versi Beta
2019 Q3................Peluncuran sistem pembayaran untuk Crypto / fiat
2019 Q4................Peluncuran pertukaran built-in.  Pembukaan kantor di Amsterdam dan Berlin
2020 Q4................Peluncuran platform ICO Keamanan - versi lengkap

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs web dan buku putih ,dan temukan berita terbaru dari media sosial kami di bawah ini.
SITUS WEB: http://desico.io/


PENULIS: troBelx
ALAMAT ETH: 0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak