Friday, July 20, 2018

Trading Pharma Network


Perdagangan Pharma Network adalah platform pialang berlisensi Uni Eropa dan pasar farmasi-sentris internasional pilihan bagi pembeli & penjual melakukan transaksi rutin obat-obatan. Artificial Intelligence (AI) driven platform kami menggunakan algoritma AI yang kuat untuk memungkinkan pencarian yang efisien & perjodohan digital antara pemangku kepentingan utama kami tetapi juga Blockchain saat kami membayangkan masa depan di mana setiap obat fisik memiliki sejarah digital, yang memungkinkan pengguna kami untuk melacak dan memverifikasi asal-usulnya, atribut dan kepemilikan untuk bertarung secara efisien melawan obat-obatan palsu, di Eropa & Seluruh Dunia. Dengan demikian, model bisnis kami bergantung pada 3 prinsip utama berikut:


  • teknologi yang mendasari kami dibangun di atas jaringan pribadi, umum dan hybrid Blockchain yang membawa transparansi ke dalam industri multi-miliar ini. Memang, Trade Pharma Network melalui aplikasi terdesentralisasi mutakhir yang memungkinkan pengguna kami untuk mengganggu industri kepercayaan dengan tujuan mengubah dunia menjadi lebih baik melalui teknologi buku besar didistribusikan tanpa terkendala oleh masukan terbatas dari luar jaringan kami. 2 / CERDAS
  • Platform kami menggunakan teknologi AI-driven yang terdiri dari algoritma yang kuat yang membutuhkan teknik Machine Learning yang canggih serta dataset kualitas dibandingkan dengan algoritma Machine Learning yang lebih tradisional saat ini. Teknologi AI ini memungkinkan penargetan terprogram dan perjodohan digital antara pasokan & permintaan, dengan sentuhan pribadi.
  • Layanan utama kami adalah didedikasikan untuk perdagangan farmasi dan platform ini menghubungkan bersama, importir & distributor expoorters, pembuat obat, grosir, rumah sakit & apotek dispensing, nirlaba dan mitra perusahaan kami di Eropa dan di seluruh dunia. Transaksi online antara semua pihak dibuat dengan cara yang sederhana dan efisien.
Trade Pharma Network akan menyediakan platform multi-layanan dan pengalaman terkait perdagangan baru bagi konsumen dengan mengintegrasikan Blockchain & AI ke dalam Marketplace untuk menciptakan navigasi situs web yang berguna dan efisien serta memberikan deskripsi dan visualisasi produk yang lebih detail kepada konsumen.


Pembayaran Blockchain & Cryptocurrency Exchange yang Scalable
Solusi lapisan kedua untuk skalabilitas memungkinkan 1 miliar transaksi per detik & Blockchain / off-chain yang sangat aman yang sangat meningkatkan kemudahan pembayaran & pertukaran dalam cryptocurrency yang melakukan Atomic Swaps dalam cara terdesentralisasi & non-penahanan. Pengguna akan memiliki kemampuan untuk secara bebas mengkonversi ke token mana pun yang mereka inginkan, termasuk token Perdagangan Pharma Network (TXP), untuk menghilangkan biaya dan layanan pembelian, semua dengan cara yang sederhana & efisien.

Membangun komunitas bakat & hubungan yang kuat dengan kandidat khusus yang tidak dapat ditemukan oleh sebagian pelanggan kami. Membantu penempatan tanpa perantara dari kontraktor yang sulit ditemukan, pekerja lepas dan staf permanen dalam industri perawatan kesehatan dan farmasi, menggunakan kontrak cerdas.

PERDAGANGAN JARINGAN PHARMA PERDAGANGAN
Tim kami sangat percaya bahwa inovasi & kreativitas dalam perdagangan obat-obatan dan layanan farmasi membuat perbedaan bagi semua pihak, dengan tujuan untuk menciptakan pasar farmasi-sentris yang dapat dipercaya dan inovatif yang memungkinkan profesional farmasi & perawatan kesehatan untuk berdagang dan menggunakan secara efisien rangkaian layanan lengkap kami, untuk kepentingan terbaik pasien. Dan juga untuk mempersiapkan besok dengan visi yang berbeda berdasarkan teknologi mutakhir seperti AI, Blockchain, pencetakan 3D, dan IoT.

Bisnis kami dirancang untuk memberikan importir & distributor kreatif, pembuat obat, grosir, apotek rumah sakit & apotek, nirlaba, dan mitra perusahaan kami yang memiliki kelebihan dengan pelanggan dan / atau pemasok mereka. Kami membantu mereka mengurangi kompleksitas dan biaya proses transaksi perdagangan, memastikan bahwa semua kegiatan ini terjadi di lingkungan kepercayaan dan kecerdasan buatan. Tim kami selalu memastikan semuanya berjalan lancar dan semua pihak puas.

TEKNOLOGI KAMI 
AI & Blockchain:

Trade Pharma Network adalah platform mutakhir yang didukung oleh algoritma AI-driven (mesin pencari, kata kunci berdasarkan perjodohan, ...) yang memerlukan teknik Deep Learning dan dataset kualitas serta beberapa aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang dapat diandalkan di publik, Blockchain swasta dan hybrid serta solusi lapisan kedua (off-chain).

SISTEM TOKEN 
SISTEM TOKEN 
Perdagangan Pharma Network (TXP) akan berfungsi sebagai metode utama akses ke transaksi di Pasar Farmasi. Token akan memiliki kemampuan disimpan di dompet pribadi kami dan kemudian dikirim ke platform untuk memfasilitasi transaksi untuk layanan, menghindari kerumitan menggunakan kartu biaya keterlaluan Bitcoin. Token ini didukung oleh Ethereum Blockchain dan dibangun di atas standar ERC20.

POOL PERTUMBUHAN 
Dirancang untuk mempromosikan keterlibatan dan interaksi antara tim Perdagangan Pharma Network dan komunitas farmasi-sentris yang berkembang. 
Menyediakan model bisnis yang berkelanjutan dengan mengalokasikan token khusus untuk kolam pertumbuhan untuk digunakan setelah ICO untuk mendanai kemah masyarakat untuk memperbaiki proyek ini. 
Forum Perdagangan Pharma Network dirancang untuk digunakan sebagai sarana komunikasi untuk kemitraan potensial dan ide-ide masa depan untuk ekspansi perusahaan. Anggota komunitas (pengembang, desainer, ...) dapat menggunakan token mereka sendiri untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan proyek, atau menerima token dari kumpulan pertumbuhan Trade Pharma Network yang akan dialokasikan untuk penyelesaian tugas tertentu.

Selama ICO, token akan langsung dikirimkan ke investor melalui Kontrak Cerdas dan akan dibekukan hingga akhir ICO. Token yang tidak terjual akan dibakar di akhir ICO dan rasio yang berbeda akan tetap sama untuk menjaga keseimbangan ekosistem baru dan ekonomi. Tidak ada emisi token baru yang akan dilakukan setelah akhir ICO.

Grafik di sebelah kanan menguraikan alokasi dana yang dikumpulkan selama ICO: 
  • Inovasi Lab 10% 
  • Legal & Kepatuhan 10% 
  • Inisiatif, Integrasi, Pemasaran, Pengembangan Bisnis & Kemitraan 35% 
  • Inti Perdagangan Pharma tim, R & D & Operasi 45%
Trade Pharma Network akan mencetak 1 Miliar total token, masing-masing token dihargai $ 0,07 dan bisnis senilai $ 70 Juta dengan persediaan sirkulasi awal sebesar 500 Juta token (50% dari total token) pada penyelesaian ICO. Nomor ini akan dikenakan perubahan di masa mendatang berdasarkan jumlah token pertumbuhan pertumbuhan yang dirilis per tahun.

SoftCap.......................................$ 2,5 Juta 
MiddleCap..................................$ 10 Juta 
HardCap......................................$ 20 Juta 
Penjualan Pribadi........................20 Agustus - 28 September 
Pra TGE......................................2 Oktober - 16 Oktober 
TGE Utama................................17 Oktober - 16 November

DISTRIBUSI TOKEN 
Grafik di sebelah kiri menguraikan rincian total pasokan token maksimum: 
  • Kolam pertumbuhan, operasi, Pemasaran, Tim 35% 
  • Diadakan oleh TXP 25% 
  • (Pra) TGE, Referensi, Bounty 25% 
  • Tim Perdagangan Pharma Network 15% 
  • Referensi 1 % 
  • Bounty 1%
untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini;



ETH anddres  0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak