Wednesday, October 3, 2018

Krios - jaringan afiliasi & platform manajemen kampanye yang menggabungkan teknologi blockchain

1_nQzAyWW5vpZKbVFnABFd6w.jpeg
Platform ini berfokus terutama pada membawa pengaruh media sosial, konsultan, manajer iklan, pembuat konten, desainer grafis, copywriter, dan lainnya bersama-sama untuk membuat kampanye iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis organik dan mendorong loyalitas merek. Platform Krios menghubungkan bisnis dengan afiliasi yang tepat untuk memungkinkan pemilik bisnis dan pemasar untuk secara langsung mempengaruhi dan menarik target pasar mereka.

Krios adalah jaringan afiliasi & platform manajemen kampanye yang menggabungkan teknologi blockchain untuk membantu menghubungkan bisnis yang mencari kegiatan promosi dan afiliasi dengan influencer yang memiliki demografi dan profesional yang relevan yang menawarkan layanan yang relevan.

kunjungi Situs web: https://www.krios.io/

Melalui penggunaan blockchain dan teknologi kontrak cerdas Ethereum, platform ini menawarkan cara yang aman dan transparan untuk melakukan kegiatan pemasaran, seperti membuat konten iklan atau membeli ruang iklan di halaman web.

Krios memanfaatkan standar kontrak cerdas Ethereum untuk menyediakan semua pihak yang terlibat dalam kampanye iklan dengan cara yang adil, transparan, murah dan cepat untuk mengoordinasi dan melaksanakan transaksi.

Tujuan Krios adalah untuk menciptakan solusi all-one yang kuat dan ekonomis yang memenuhi kebutuhan pemasaran yang beragam, sambil mempertahankan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan. Krios memimpin gangguan industri multi-miliar dolar dengan mengambil tanggung jawab dalam memberikan tanggung jawab dan akuntabilitas, sementara meningkatkan ROI untuk pengiklan.

Kekuatan jaringan media sosial dan penggunaan pemasaran afiliasi tersebar luas dan terus berkembang karena bisnis secara konsisten menyadari keuntungan yang sangat tinggi melalui proses yang bijaksana dan efisien dalam menghubungkan dengan influencer yang relevan. Tujuan Krios adalah untuk menciptakan solusi all-in-one yang kuat dan ekonomis yang memenuhi kebutuhan pemasaran yang beragam, sambil mempertahankan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan. Krios memimpin gangguan industri multi-miliar dolar dengan mengambil alih tanggung jawab dengan meningkatkan transparansi dan meningkatkan akuntabilitas, sekaligus meningkatkan ROI untuk pengiklan.

Bagaimana cara kerja Krios?
  • Alice mencari melalui Krios untuk manajer iklan, influencer, dan desainer grafis yang sesuai dengan industrinya.
  • Alice mengirim orang-orang yang dipilihnya secara singkat dan mereka menyetujui. Alice menyimpan token Krios untuk proyek tersebut.
  • Krios secara otomatis membuat kontrak dan token cerdas didistribusikan ketika Alice menandai pekerjaan sebagai selesai.
  • Alice mengarahkan, memantau, dan bekerja dengan timnya di bagian proyek, dan mengontrol belanja iklannya melalui dompet Krios yang tertaut.
  • Setelah selesai, Alice akan memberikan ulasan positif, umpan balik, dan komentar untuk anggota timnya.
Penjualan Token KriosCoin (KRI).
  • Total Token Supply: 650.000.000 KRI
ICO.
  • 8 Januari - 16 Februari
  • Harga token: 1 KRI = $ 0,10
Peta jalan.
Q4 2017
  • Pra-penjualan pribadi KriosCoin dimulai. Perluasan tim dan pengembangan kemitraan. Pengembangan Krios MVP.
Q2 2018
  • Jaringan Krios diluncurkan sepenuhnya, termasuk semua fitur utama dan outlet media sosial. Mengoptimalkan algoritma pencocokan Krios yang menghubungkan bisnis dengan para pemberi pengaruh dan profesional pemasaran.
Q3 2018
  • Program Krios Loyalty didirikan untuk menghemat pengiklan berulang bahkan lebih banyak uang. "Bangun Kampanye Anda" sepenuhnya dioptimalkan dan dirilis sebagai solusi semua-satu untuk pengiklan yang ingin membangun kampanye pemasaran yang efektif. Ukur kepuasan pelanggan untuk masing-masing individu yang menyediakan layanan pada Krios, dan izinkan bisnis untuk meninggalkan umpan balik bagi bisnis lain untuk melihat secara publik mengenai kinerja.
Q4 2018
  • Pertumbuhan basis basis pengguna dan dukungan memungkinkan Krios untuk menawarkan beberapa tingkat opsi afiliasi / dukungan. Izinkan profesional Krios yang telah bekerja dalam proyek bersama untuk membentuk kelompok di mana mereka dapat menawarkan layanan gabungan mereka dengan harga diskon dari jumlah biaya individu. Tidak ada perusahaan pengembangan pihak ketiga yang akan diotorisasi, dan pengguna harus memiliki pengalaman sebelumnya dalam proyek-proyek di platform Krios bersama-sama untuk membentuk sebuah tim.
Q1 2018
  • Penawaran token awal KriosCoin dimulai dan berakhir. Dana yang dikumpulkan didistribusikan sesuai dengan bagian distribusi crowdfunding. Tes beta Krios dimulai. Pengembangan aplikasi seluler. KriosCoins akan terdaftar di setidaknya satu pertukaran.
Q1 2019
  • Mengintegrasikan kapasitas bagi pengguna Krios untuk membeli ruang iklan pada aplikasi dan situs web pihak ketiga, memungkinkan pemilik bisnis untuk tidak hanya membuat konten promosi melalui Krios, tetapi juga menemukan ruang untuk beriklan, sementara semua dibayar dengan KRI.
Q2 2019
  • Implementasi peringkat pengguna Krios, di mana catatan blockchain dan mengkonfirmasi umpan balik dari pembayar KRI untuk membangun sistem kepercayaan dan reputasi pada platform Krios, agar semua kontraktor potensial dapat melihatnya.
untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi kami.
situs  web: http://www.krios.io/
Whitepaper: https://www.krios.io/whitepaper/
Twitter: https://twitter.com/krios_io 
Facebook: https://www.facebook.com/krios.io/

penulis:FasT09
0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak