Tuesday, October 16, 2018

Pipschain - Masa depan pertukaran hibrida

\

Tentang Pipschain
Pipschain adalah pasar pertukaran hibrida dengan keamanan maksimum dan memastikan Anda tidak akan dibodohi oleh hal-hal buruk, platform perdagangan yang mudah digunakan, dan pertukaran mata uang berbeda yang berguna bagi Anda di masa depan.

Pipschain adalah kelompok trader crypto dan forex berpengalaman yang menggabungkan upaya untuk membangun platform perdagangan lengkap untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang dihadapi di dunia kripto yang saat ini terjadi.

DAPP dari Pipschain juga memiliki fungsi khusus tertentu yang dapat Anda nikmati saat bertukar di platform Pipschain ini. Bahkan cara bertukar Crypto ke Fiat tidak sulit bagi Anda pengguna baru yang memiliki pengalaman dalam pertukaran apa pun, hanya dengan satu klik Anda dapat menjelajahi fitur di platform.

Pipschain adalah pertukaran hibrida yang berdiri untuk beroperasi secara mandiri dengan kontrak cerdasnya yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk berdagang secara langsung tanpa pihak ketiga. Pertukaran Konversi adalah solusi untuk keamanan, likuiditas, biaya perdagangan yang tinggi, dan masa depan pertukaran. akan sangat menyenangkan dan hak istimewa untuk memiliki Anda di kapal, Masa depan adalah milik mereka yang mengambil langkah berani.

Visi PIPSCHAIN ​​adalah untuk menyediakan platform perdagangan yang likuid dan aman melalui pertukaran hibrida, yang menyajikan aliran Mata Uang Gratis.

Pipschain juga memiliki Dompetnya sendiri, dengan dompet memudahkan Anda untuk menyimpan token yang sudah Anda miliki. Pipschain ini hadir untuk Anda dengan tujuan menyediakan platform perdagangan yang cair dan aman melalui pertukaran hibrida, yang membawa arus mata uang gratis yang berguna untuk masa depan Anda.

Dan Anda juga perlu tahu bahwa Pipschain memiliki token. Token ini adalah token PIPS di mana token ini sudah memiliki standar ERC20. lalu berapa harganya?

Di bawah ini saya akan menjelaskan rincian token

  • Token Nama PIPSCHAIN
  • Token Symbol PIPS
  • Token Jenis ERC20
  • Token Harga 0,02 $
  • Total Token Supply 160.000.000 PIPS
  • Soft Cap 25.000.000 PIPS 
  • Hard Cap 80.000.000 PIPS
  • Min. Transasi 0,005 ETH
  • Diterima ETH
  • Token tidak terjual, BE BURNT
3.png

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang PIPSCHAIN, Di bawah ini ada beberapa tautan yang berguna di mana Anda dapat menemukan lebih banyak informasi


Penulis: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2251835
0x101d31C36E32ED1582bC6937B4DaB0D3aFB4533C

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak