Tuesday, October 16, 2018

Ulasan Platform ICO AlphaX




Tentang Hetachain
Teknologi Blockchain dengan kemampuannya untuk memfasilitasi transaksi peer-to-peer tanpa membutuhkan apa pun yang diperlukan, terutama di sektor perbankan dan jasa keuangan. Dikombinasikan dengan kekuatan kontrak, teknologi blockchain memiliki potensi untuk mengubah dinamika ekonomi di seluruh dunia. Sistem lingkungan yang benar-benar terdesentralisasi akan mengambil alih dari beberapa entitas yang melayani diri dan memperbaikinya ke massa.
Teknologi Blockchain benar-benar inovatif dalam bagaimana data dibuat, didistribusikan, dan diedit. Namun demikian, teknologi blockchain saat ini menghadapi masalah yang kritis tentang kinerjanya. Untuk alasan ini, sebaiknya buat arsitektur jaringan Blockchain yang baru akan sangat mudah, lebih fleksibel untuk pengguna dan pengembang menggunakan platform blockchain yang memiliki sangat tinggi.
Algoritma Cryptographic Menggunakan ECDSA (Digital Elliptic Motion Sign Algorithm) dengan kurva secp256k1 untuk kriptografi publik-swasta. Kunci pribadi adalah data acak 256 bit.
Alamat HETA yang terkait dengan kunci pribadi ini adalah 160 bit dari SHA3-256 (Keccak) hash dari kunci publik




Tantangan dalam Adopsi
Namun, kecepatan mengadopsi blockchain-driven untuk memecahkan masalah dunia dan sistem yang ada telah lambat. Alasan utama dapat masalah dengan masalah yang berhubungan dengan bitcoin, ethereum dan blockchain lainnya. Baik blockchain bitcoin dan ethereum. Masalah kemacetan jaringan menjelang akhir tahun lalu. Transaksi lambat dan biaya tinggi yang sangat tinggi untuk memecahkan tujuan dari mana teknologi diciptakan. Bahkan aplikasi terdesentralisasi (DAPPS) yang dibangun pada blockchain yang ada saat ini macet dengan masalah kinerja, tidak memberikan kenyamanan dan penggunaan yang mereka terbiasa. Ada kebutuhan untuk blockchain yang dirancang untuk memberikan manfaat teknologi, dan itu cukup untuk mengakses banyak fungsi dari sistem yang ada.
Hetachain: Solusinya
Hetachain solusi untuk mengatasi masalah dan membuat blockchain berkinerja tinggi yang dapat ditingkatkan, memfasilitasi pembuatan yang mudah dan cerdas oleh pengguna akhir. Hal ini terjadi dengan masalah konsensus hibrida yang berdasarkan pada Delegasi Proof of Stake (DPoS) dan Toleransi Kesalahan Bizantium (BFT). Tujuannya adalah untuk membuat blockchain yang dapat diskala, memiliki blok waktu yang lebih pendek dan throughput yang tinggi. Dengan algoritma Hetachain, sebuah blok dihasilkan setiap 1 detik dan divalidasi oleh satu masternode dalam jaringan.
HetaCoin: Cryptocurrency yang menjadi bahan bakar Hetachain.
Cryptocurrency asli yang menggerakkan dan menggerakkan Hetachain dan memungkinkan blockchain sebagai sebuah layanan, HetaCoin memiliki banyak use case.
  • Biaya pemakaian dibayar oleh pengguna atau perusahaan yang berniat menggunakan Hetachain sebagai layanan
  • Biaya transaksi harus dibayar di HetaCoins
  • Hadiah akan didistribusikan di HetaCoins
Hetachain bercita-cita untuk menyelesaikan masalah yang saat ini digunakan untuk masalah dan privasi yang privasi, privasi, atau throughput. Dengan arsitektur dan desain yang mutakhir, ia memiliki potensi untuk muncul sebagai pemimpin yang dapat muncul.
Tentang Hetacoin - HETA
Hetacoin adalah mata uang kripto internal Hetachain yang dialam pada jaringan Mainchain. Hetacoin sebagai alat untuk menghitung biaya penggunaan layanan Heta Blockchain.
Jika Anda membuat koin atau token yang telah dibuat oleh Heta, maka dia harus menghitung untuk memasang Hetacoib yang sebelumnya. Juga disebut biaya transaksi. Beban yang bertanggung jawab membuat Hetacoin memiliki nilai nyata untuk sistem. Ini juga dapat mencegah trader membanjiri jaringan dengan microtransactions yang tidak terbatas.
Ketika seseorang melakukan proses konsensus atau validasi dari Rantai Utama dan Rantai Pribadi, maka dia harus berkomunikasi dengan Hetacoin tertentu. Ini juga disebut sebagai Menyampaikan Ragi kepada pengguna. Untuk tingkat respons konsensus, itu harus dilakukan pada proses yang dilakukan oleh para peserta dalam proses.





Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
SITUS WEB:  https://www.heta.org

Penulis:  ibrahimovik
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2251835
0x101d31C36E32ED1582bC6937B4DaB0D3aFB4533C

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak