Tuesday, October 16, 2018

Solusi Keamanan Cyber

Halo untuk semua orang di komunitas investasi Crypto yang telah mendukung blog saya di masa lalu, hari ini saya menulis artikel ini untuk memperkenalkan Anda kepada sebuah proyek yaitu CYBR

maxresdefault.jpg

Di era digital saat ini, merek besar mencari saluran sehingga mereka dapat memasarkan produk mereka dengan cara yang paling efisien dan hemat biaya. Kemitraan merek ini bisa sulit didapat dan, sejujurnya, mereka jarang jatuh ke pangkuan Anda.
Hadiah berdasarkan media sosial adalah konsep baru, tetapi kami percaya itu akan memulai sebuah revolusi. Dengan menggunakan platform media sosial berbasis imbalan, pembuat konten dihargai untuk foto, video, atau tautan blog yang mereka unggah, yang berarti bahwa pendapatan dari aplikasi dibagi di antara pengguna alternatif. . dimasukkan ke dalam tas pemegang saham.
Bayangkan Anda memiliki satu dolar untuk semua yang Anda miliki di Instagram? Penghargaan media sosial berbasis penghargaan mendatangkan penghargaan yang lebih tinggi untuk konten yang menarik untuk mendorong pembuat konten berbakat untuk terus menggunakan aplikasi mereka.
Dan hari ini saya ingin berbicara tentang CYBR sebagai solusi keamanan jaringan komprehensif untuk blockchain, memastikan transaksi aman dengan memberikan perlindungan dan penanggulangan.

Fitur
CYBR adalah ringkasan informasi yang terus berkembang yang dikombinasikan dengan perangkat lunak yang akan dioptimalkan untuk blockchain. CYBR adalah solusi keamanan yang akan berusaha mengamankan dompet, transaksi kontrak cerdas, dan aktivitas terkait yang berlangsung di ruang blockchain. Ekosistem CYBR didukung oleh BlindSpot, mesin keamanan CYBR eksklusif yang mengidentifikasi dan mengacaukan aktor jahat dan aktivitas file terlarang terkait yang berusaha mempengaruhi kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan transaksi kontrak cerdas kripto.

Aplikasi praktis dari CYBR

Semua sistem Pemerintah melalui Sertifikasi dan Akreditasi. BlindSpot menawarkan perlindungan kode berbahaya, baik untuk pertimbangan keamanan dan kepatuhan yang diperlukan. Pedoman yang ditemukan dalam NIST 800-53 Revisi 3+ Persyaratan Keamanan untuk Integritas Sistem, Perlindungan Kode Berbahaya SI-3, menyatakan bahwa mekanisme perlindungan kode berbahaya harus digunakan pada entri dan titik keluar sistem informasi, termasuk workstation, komputer notebook, dan perangkat seluler, untuk mendeteksi dan memberantas kode berbahaya. Pemantauan dan pemutakhiran terus menerus milik BlindSpot terhadap repositori file berbahaya yang diketahui, menyediakan pemindaian ulang file secara real-time dan bulanan. Ini juga memberi tahu staf yang tepat ketika kode berbahaya ditemukan, memberikan laporan tentang potensi file berbahaya, aktivitas terlarang, dan menawarkan tindak lanjut dengan laporan positif palsu singkat (kurang dari 0. 01 persen). BlindSpot membantu organisasi memenuhi persyaratan keamanan yang dimandatkan sambil memastikan kepatuhan yang berkelanjutan.


  • BlindSpot: Perangkat lunak berpemilik yang menggerakkan lanskap identifikasi ancaman yang berpotensi tanpa batas.
  • Portal: CYBR menggunakan data real-time, umpan silsilah sebelum waktunya tidak tersedia untuk masyarakat umum

Portal CYBR Produk
Ekosistem CYBR menggabungkan portal web tempat pengguna CYBR (komunitas) login untuk memastikan transaksi cerdas yang aman terjadi. Portal ini menawarkan banyak kemampuan termasuk peringatan ancaman, alamat dan verifikasi situs web, pengiriman / penerimaan token, unduhan BlindSpot, dan dukungan termasuk FAQ, serta akses ke basis data CYBR milik saat ini, ancaman yang dikenal dan muncul. Portal ini menyediakan perlindungan, penanggulangan, dan intelijen ancaman secara real-time bagi komunitas CYBR serta entitas dan pertukaran kripto lainnya.

Informasi tentang CYBR ICO

  • Simbol: CYBR
  • Total pasokan: 1.000.000.000 CYBR
  • Harga: 0,08 $
  • Menerima: ETH
  • Mulai ICO: 15 Oktober 2018
  • Akhiri ICO: 30 Nov 2018
  • Softcap: 2.000.000 $
  • Hardcap: 15.000.000 $
Simpulkan
The CYBR Ecosystem adalah solusi keamanan cyber menyeluruh untuk blockchain yang memastikan transaksi aman dengan memberikan tindakan pencegahan & perlindungan. Jadi Anda harus hati-hati mempelajari semua detail proyek, dan memutuskan apakah akan membeli kartu mereka atau tidak. Untuk lebih memahami proyek dan memutuskan, saya sarankan Anda mempelajari informasi pada tautan di bawah ini.

untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi kami di bawah ini.

penulis dan profil penulis: 
ibrahimovik

alamat ETH: 0x101d31C36E32ED1582bC6937B4DaB0D3aFB4533C

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak