Friday, September 28, 2018

AIRSAVE TRAVEL


Memperkenalkan
Airsave Travel adalah DPL hemat sosial, yang membantu pengguna dan perjalanan untuk perjalanan. Saat ini dalam kemitraan dengan STA Travel, perusahaan kami mengembangkan cryptocurrency dan industri perjalanan. Produk kami tersedia di Apple App Store.
Perjalanan itu Penting
Di permukaan, perjalanan adalah tentang melihat tempat-tempat baru dan (Jika Anda menuju ke luar negeri untuk menjadi sukarelawan) memberikan sedikit kembali pada saat yang sama. Diatasnya jauh lebih banyak, buka cakrawala Anda untuk membahas, masakan, dan pemandangan yang benar-benar berbeda. Ada foto yang menunjukkan bahwa Anda pergi dan melihat, transformasi yang terjadi di belakang menjadi bukti perjalanan itu penting.
Beberapa hal yang merupakan uang untuk mengakses rumah atau "masa depan", tetapi para pecandu perjalanan akan memperdebatkan kasus yang kuat untuk hal ini. Ini bukan tentang mencentang "daftar keranjang" dan mampu menceritakan semua negara yang telah Anda temukan, termasuk cara Anda sebagai pribadi, yaitu Anda dengan orang lain, dan manusia dari seluruh dunia.
Inilah alasan mengapa Airsave ingin menghadirkan platform yang akan memudahkan perjalanan Anda. Airsave Travel adalah DPL hemat sosial, yang membantu pengguna dan perjalanan untuk perjalanan.
Dengan menggunakan Airsave, pengguna dapat lebih mudah bepergian kemana saja, karena Airsave akan memberikan berbagai tips untuk perjalanan yang lebih menyenangkan. Selain itu, pengguna juga dapat bersosialisasi dengan fasilitas lain melalui fitur jejaring sosial. Berikut ini adalah alasan mengapa Airsave sangat direkomendasikan;
  • Tersedia secara otomatis
  • Simpan nyata
  • Menukar berulang kali
  • Mereferensikan teman
  • Pengalaman Pengguna Luar Biasa
  • Voucher Perjalanan STA
Blockchain
Kami mengharapkan platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangan platform kami. Karena pertama kali muncul, blockchain hadir dengan transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan cryptocurrency. Teknologi Blockchain menggunakan sistem, di mana setiap transaksi dan tidak dapat diubah, dan dapat otomatis. Blockchain pada dasarnya untuk data modifikasi yang terlibat. Blockchain adalah daftar yang terus bertambah, yang disebut blok, terhubung dan diamankan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai tombol ke blok sebelumnya, stempel waktu, dan data transaksi.
Penjualan Token
Token ASTC, atau disebut AirsaveCoin, adalah token ERC20 baru dari Airsave yang akan memperbolehkan akses ke ASTC DAP (Aplikasi Terdesentralisasi), dan kemampuan untuk menyimpan dan mencari, Poin Perjalanan Kripto dan voucher Travel STA.

Anda dapat membeli token ini untuk kepentingan pribadi pada tanggal 4 Agustus 2018 - ICO utama 8 Oktober 2018.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Airsave, Anda dapat mengirim pesan ke hello@airsavetravel.com

web: http://www.airsavetravel.com /
Whitepaper: http://www.airsavetravel.com/doc/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/AirsaveTravel/
Telegram: https://t.me/joinchat/FZXBqw6RJG2DBYrs6Mq0oQ
Twitter: https://t.me/joinchat/FZXBqw6RJG2DBYrs6Mq0oQ

Bitcointalk Nama Pengguna: FasT09
0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak