Friday, September 28, 2018

TCAT- Analisis Mata Uang


TCAT adalah platform media sosial dengan investor keuangan berbasis blockchain. Jaringan sosial TCAT akan menjadi salah satu jaringan sosial unik dan kripto yang akan menemukan penggemar kriptografi pada platform umum dan memungkinkan mereka menyebarkan daya tarik informasi, termasuk informasi keuangan, tanpa tidak ada pembaruan penting apa pun.
Tidak mudah untuk mendapatkan sinyal tentang uang crypt yang akan Anda investasikan untuk menyadari perkembangan keuangan di dunia secara instan. Sangat sempurna bahwa kita dapat melihat saran dari investor lain. Terserah kepada kita untuk percaya dan tidak percaya dengan investor lain, tetapi setidaknya kita dapat memiliki gagasan tentang bagaimana hal-hal bekerja di pasar.

Pedagang, Penjual, Manajer Aset, dan Investor. TCAT akan memungkinkan semua peserta untuk berinteraksi secara real time tanpa masalah dengan mempublikasikan pembaruan, blog, gambar, analisis, situasi pribadi, saluran video, dan hal lain yang mungkin penting.

TCAT PENDAHULUAN
TCAT adalah platform dan komunitas media yang diverifikasi Google hanya terdiri dari kisah-kisah terbaru dari para penulis profesional yang menghargai etika, jurnalisme otentik.
Kami percaya bahwa jurnalisme yang baik berasal dari jurnalis yang baik. Media digital saat ini memungkinkan pembayaran untuk cerita atau mempublikasikan penulis yang menjadi agen untuk bisnis. Agen menggantikan cerita dengan agenda tersembunyi selain menulis berita nyata.
Cryptocurrency tidak diragukan lagi adalah token masa depan. Pasar crypto saat ini bernilai $ 221 miliar dan Bitcoin diperkirakan akan meningkat hingga $ 125.000 pada tahun 2022. Namun, pasar crypto sedikit rumit. Seorang calon investor harus menjaga dirinya diperbarui pada diskusi terbaru di scene blockchain untuk keputusan investasi yang diinformasikan. Tapi ada tangkapan. Sebagian besar laporan berita dan artikel kripto yang kami temukan saat ini tidak dapat selalu memberikan data "asli" kepada kami. Dan itu berbahaya bagi para investor yang menggunakan perbankan untuk investasi mereka.
Tapi ini kabar baik. Memimpin sumber Crypto online. Currencyanalytics.com siap untuk mengatasi kesalahan dengan token baru “TCAT”. Bagaimana? Nah, posting di bawah ini menjelaskan pentingnya TCAT hari ini dan mengapa Anda harus berinvestasi di dalamnya.

MASALAH
Individu kehilangan kepercayaan di media pada tingkat yang lebih cepat sekarang lebih dari sebelumnya. Hampir 70% orang percaya bahwa berita sedang ditanam oleh pihak oposisi, menurut Statista.
Mungkin lebih buruk lagi, Statista juga menunjukkan bahwa lebih dari 20% orang memilih bahwa mereka "tidak pernah" mempercayai sumber berita online, dan tambahan 20% menyatakan bahwa mereka "jarang" mempercayai sumber berita online.

MISI TCAT
TCAT sedang dalam misi untuk mencegah korban investor dengan menyesatkan informasi yang disirkulasikan oleh sumber berita biasa. Sebagian besar berita Crypto yang kami temukan saat ini terlihat serupa. Itu karena sebagian besar portal berita hanya menulis ulang berita yang sama hari demi hari dan menerbitkannya kembali dengan nama yang berbeda. Situs-situs berita biasa ini bahkan tidak perlu repot-repot untuk memperbarui diri dengan informasi terbaru. Akibatnya, pemirsa yang mengunjungi situs-situs ini hanya dibiarkan dengan berita yang tidak ada gunanya yang disalahartikan sebagai "saat ini". Lebih buruk lagi, banyak dari situs berita biasa ini menyesatkan pemirsa terhadap kesalahan investasi berbahaya dengan pandangan yang tidak akurat dan bias.
Tetapi TCAT bertujuan untuk meningkatkan kekuatan currencyanalytics.com ke portal berita Crypto yang paling tepercaya, yang dilengkapi dengan penulis pro saja. Semua dana yang dihasilkan dari token akan digunakan untuk merekrut wartawan terbaik dan jurnalis nyata yang sangat khusus tentang berita terbaru dan otentik. Jadi, ketika Anda berinvestasi dalam TCAT, Anda akan mengambil bagian aktif dalam peredaran informasi crypto paling akurat dan terkini. Karena itu akan memungkinkan Anda untuk menghindari kesalahan mahal dan membuat keputusan yang sangat menguntungkan dengan investasi crypto Anda.

INFORMASI TOKEN TCAT
Akan ada 400 juta token yang dikeluarkan. 1 TCAT = 0,1 USD
Anda dapat membeli TCAT jika Anda ingin membeli ruang iklan atau mempublikasikan berita di TheCurrencyAnalytics.com. TCAT dapat dibeli langsung dari TheCurrencyAnalytics.com dengan ETH / BTC, serta di bursa utama lainnya di masa depan.
TCAT adalah token cashback. Saat membeli TCAT pada platform Analisis Mata Uang, Anda akan menerima sejumlah TCAT yang memiliki nilai dolar-untuk-dolar setara dengan token yang Anda bayar. Setelah jumlah token TCAT terjual, maka jaringan hanya akan menerima TCAT sebagai bentuk pembayaran.

Untuk informasi lebih detail:
Situs web: https://thecurrencyanalytics.com/tcat-token/
Whitepaper: https://thecurrencyanalytics.com/TCAT/whitepaper_tcat.pdf
Telegram: https://t.me/TheCurrencyAnalytics
Twitter: https://twitter.com/TheCurrencyA
Facebook: https://www.facebook.com/TheCurrencyAnalytics/

Tautan profil Bitcointalk saya - FasT09
0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak