Friday, September 28, 2018

REMCO: Platform Terdistribusi Pertama di Dunia untuk Transfer Uang


REMCO (Token Utilitas Remittance) adalah Platform Token Pembangkit Terbarukan Pertama di Dunia untuk Pengiriman Uang. API REMCO Token Generating Platform untuk memungkinkan setiap pemancar uang berlisensi untuk Token yang dapat diprogram untuk memindahkan nilai dan memanfaatkan keunggulan buku besar pada kecepatan dan skala, sementara juga menawarkan kompensasi inovatif untuk semua pemangku kepentingan transaksi.
tujuan
Alamat token akan menyimpan nilai dan dengan demikian mengganti pin atau nomor kartu tradisional.
Karena alamat panjang token mungkin tidak praktis karena realitas keterbatasan ponsel dan gadget komputer, alamat token terkait dengan sekumpulan bilangan bulat acak dan atribut lain yang dapat diidentifikasi yang akan diserahkan kepada pembeli (di bawah Permukaan goresan tinta UV pada kartu) atau ditransmisikan ke ponsel mereka secara real-time.

MASALAH
Pemancar uang memiliki sedikit dan pilihan terbatas untuk membangun dan memperluas bisnis mereka di rel lain.
1 kecepatan lambat
2 biaya tinggi
3 Menghilang komisi
4 entri sulit
5 Operasi tidak stabil

FITUR
1 Multichain blockchain
2 Otorisasi yang berhasil
3 Kecepatan lebih cepat dari pembayaran
4 komisi untuk agen
5 Kecerdasan buatan ditambah pengalaman manusia

Token Pengiriman Uang Untuk Organisasi Transfer Uang
Token REMCO Remittance menghubungkan pengirim dan penerima uang serupa dengan cara ponsel menghubungkan dua orang. Platform REMCO menyediakan infrastruktur, pipa, yang memungkinkan perusahaan pengiriman uang secara global ke mint dan menyesuaikan Token mereka sendiri pada platform open source yang revolusioner yang dirancang untuk kecepatan, kepatuhan, dan transparansi.

Token REMCO Remittance menggunakan Token transmisi uang revolusioner dengan platform open source yang memungkinkan perusahaan pengiriman uang secara global ke mint dan menyesuaikan Token mereka sendiri.

Mengapa Token Remittance (REMCO)
VTNGlobal telah memproses lebih dari $ 700.000.000 dalam 2 tahun terakhir dan kami melihat dengan jelas peluang rekayasa ulang proses dikombinasikan dengan teknologi buku besar didistribusikan untuk membuat dampak besar dalam industri. Kami telah merancang Token REMCO untuk memiliki utilitas yang luar biasa dan dapat diprogram, misalnya dalam kasus di mana seorang mitra pengiriman ingin menawarkan promosi.
Dengan menciptakan platform teknologi dan menawarkan opsi self-service B2B, VTNGLOBAL percaya bahwa Token REMCO dapat memiliki efek transformasional, tidak hanya untuk bisnisnya sendiri tetapi juga untuk mitra.

Melalui ICO ini kami akan memiliki dana yang diperlukan untuk membiayai proyek kami, membayar gaji, menutupi pemasaran dan pengeluaran biaya hukum dan berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, dan menawarkan pembeli REMCO Remittance Token dengan harga rendah dan diskon.

RemittanceToken Generation
RemittanceToken generasi alamat integer mengikuti urutan acak, sedangkan alamat root mengikuti proses buku besar didistribusikan. Token terkunci pada organisasi pengiriman uang yang mendistribusikannya ke agen. Jika server disusupi, semua informasi token dienkripsi, dan terlebih lagi, logika untuk aktivasi hanya dapat dipicu oleh agen dan hanya setelah menerima pembayaran untuk "dana baik digital" yang terkait dengan satu atau lebih RemittanceTokens. Semua transaksi melewati protokol https. Infrastruktur server di-host di lokasi aman yang membutuhkan aksesibilitas biometrik.

RemittanceToken Security
Instrumen token tidak memiliki nilai sampai diaktifkan oleh mitra resmi atau agen. Eksposur risiko dapat diabaikan karena token yang tidak aktif tidak dapat digunakan. Untuk mengaktifkan token, agen harus mengakses antarmuka online pada titik mana sistem mengetahui agen mana dan organisasi pengiriman uang mana token itu berada.

• RemittanceToken Client (Pengirim) Compliance
RemittanceToken dirancang untuk mencegah potensi perilaku kriminal dengan menggunakan prosedur AML / CFT yang paling up-todate, khususnya:
  1. Sistem RemittanceToken memungkinkan organisasi pengiriman untuk menetapkan batas penggunaan berdasarkan prosedur AML internal mereka mengenai jumlah total uang dari pengirim mana pun per hari / minggu / bulan dan agen tidak dapat mengesahkan penggantian.
  2. Sebagai prasyarat untuk menggunakan kartu, sistem ini membutuhkan KYC yang tepat untuk pihak pengirim dan penerima, sebagaimana didefinisikan oleh berbagai yurisdiksi, sering dikaitkan dengan jadwal berjenjang berdasarkan jumlah yang dikirimkan. Ini mengharuskan pengguna pertama kali mengunggah dokumen identitas yang kemudian diverifikasi oleh sistem. Informasi ini diperlukan hanya sekali kecuali jika sistem mendeteksi bahwa Identifikasi telah kedaluwarsa, dan kemudian meminta pengirim untuk memperbarui dokumentasi.
    Selain batasan AML yang ditetapkan oleh organisasi pengiriman uang resmi, sistem RemittanceToken mengambil langkah lebih lanjut untuk mencatat aktivitas yang mencurigakan untuk ditinjau lebih lanjut.
  3. Platform RemittanceToken mempertahankan poin data tertentu seperti yang disyaratkan oleh aturan pencatatan termasuk mengidentifikasi orang yang melakukan transaksi dengan benar, mempertahankan jejak kertas dan mengajukan Laporan Transaksi Mata Uang dengan otoritas USA (untuk transaksi tunai lebih dari $ 10.000).
Kesimpulan
Token Remittance sebagai nilai yang disimpan untuk transfer uang memodernisasi dan secara signifikan meningkatkan model agen kas dengan membatasi proses at-agent untuk menyediakan "dana digital yang baik". Hal ini meningkatkan efisiensi untuk agen dan mitra pengiriman dan mempercepat proses, karena tolak bayar atau penolakan nol
untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:
Situs web: http://www.remittancetoken.io/
Telegram: https://t.me/remittancetoken
Twitter: http://twitter.com/RemittanceToken
Facebook: http://facebook.com/remittancetoken/

Tautan profil bitcointalk: FasT09
0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak