Friday, September 28, 2018

GOeureka Memperkenalkan Platform Pemesanan Hotel Blockchain


Usaha hari ini adalah salah satu bisnis yang paling menguntungkan dan menjanjikan. Pariwisata dipkirakan mencapai $ 8.731 miliar pada tahna 2020. Sebagian besar wilayah ini ditempati oleh industri hotel.
Proyek GOEureka berusaha mengubah sistem pasar dari platform platform berkembang atau komunikasi langsung antara hotel dari pelanggan. Menggunakan blockchain, membantu orang-orang yang melakukan kampanye, pengguna dapat memesan kamar hotel menggunakan komisi dan kata sandi.
Proyek GOEureka adalah mitra teknologi untuk banyak hotel dan menyediakan aplikasi untuk para peserta platform untuk penggunaan.
Pariwisata adalah salah satu ekonomi global yang paling cepat berkembang. Pentingnya industri pariwisata global terus berkembang karena industri dan ekonomi negara tertentu tumbuh.
Usaha menarik karena alasan berikut:
  1. Investasi awal kecil.
  2. Meningkat permintaan yang hidup.
  3. Tingkat felly tinggi.
  4. Jangka waktu pengembalian minimum.
Tujuan GO adalah memberikan lebih banyak kesempatan untuk mengalokasikan lebih banyak manfaat layanan untuk memusatkan wisatawan di seluruh dunia.
Misi GOEURKA Adalah melakukan Diversifikasi reservasi Hotel Dan Meningkatkan Transparansi.
Manfaat platform untuk audiens Anda:
  1. Commiee Nol.
  2. Penculikan jamur secara otomatis.
  3. Poin yang kompatibel.
  4. METODODE INI KULIT TRADISIONAL KEDUA.
  5. Kemampuan untuk menggunakan seluruh dunia.
Platform ini disertakan.
  1. Situs web pembayaran dari kemampuan yang tajam
  2. Anda dapat menggunakan aplikasi Anda untuk hotel dan hotel Anda.
  3. Database dari server yang menyimpan informasi tentang data identitas pribadi, pesan pelanggan, dan data yang diperoleh dari hotel.
  4. Menggunakan Blockchain dari Ethereum Contract Intelektual
Apa yang ingin Terlampir Tim GOEureka adalah menemukan titan yang penting yang mendominasi perjalanan online (OTA) jam ini. Jam OTA ini mengelola 70% pemesanan online, pesan hotel dari margin keuntungan. OTA ingin datang ke penawaran bumbu pahit untuk hotel dengan ketentuan tingkat paritas tinggi dan tingkat komisi tinggi. Untuk alasan ini, mitra teknologi hotel kami, GOEUREKA, berusaha untuk mempertahankan branding hotel dari berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan, tidak menyerukan harga hotel.
Di meja depan, kami berencana untuk menggunakan poin bonus pengguna dengan berbagai program loyalitas pada platform yang sama. Poin yang diterima di restoran dapat digunakan untuk sistem GO dari berlaku untuk pembayaran untuk layan lain.
Proyek GOeureka menjadi perusahaan yang untuk para pelaku bisnis perhotelan. Transkutan transkutan transkutan transkutan transkutaneus. Metode penyebutnya adalah tradisional, GOERjamin untuk tidak memanggil biaya untuk situs pencarian atau promosi eksklusif. Antarmuka untuk manajemen Internet juga tersedia. Perusahaan tidak dapat digunakan untuk platform hotel, dari hotel dapat membantu kamar dengan harga terjangkau. Anda juga dapat menerima pembayaran untuk kata sandi, komunikasi pelanggan langsung, loyalitas baru, loyalitas, media, dari target komunitas.
Eco
Nama token TGO.
Harga PreICO 1 GOT = 0,10 USD
1 Upah GOT = 0,10 USD
Platform Ethereum
ETH adaptif
Soft cap 4.000.000 USD
Topi keras $ 60.000.000
Saya harap pesan ini dapat membantu Anda dari dan juga bagi Anda atau pencari hotel. Itu yang bisa saya jelaskan.

Informasi lebih lanjut:
https://goeureka.io/
https://goeureka.io/#download
https://twitter.com/goeurekatravel
https://www.facebook.com/GoEurekaTravel/
https: // www.linkedin. com / perusahaan / 27176560 /
https://www.reddit.com/r/GOeureka/
https://t.me/goeureka

penulis and profil:FasT09
0xb46D4a979Ec0500Ae46795354F0f433796756d03

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak